Agnez Mo dan Anggun C Sasmi Bantah Saling Sindir di Media Sosial

Jum'at, 19 Januari 2018 11:25 Penulis: Rahmi Safitri
Agnez Mo dan Anggun C Sasmi Bantah Saling Sindir di Media Sosial Agnez dan Anggun © Istimewa

Kapanlagi.com - Agnes Monica atau yang sekarang dikenal dengan nama Agnez Mo beberapa saat terakhir sedang digosipkan punya hubungan spesial dengan penyanyi dan komposer terkenal asal Amerika Serikat, Chris Brown. Gara-gara itu pula hubungan kasih Agnez dengan atlet basket Wijaya Saputra dikabarkan telah berakhir.

Dugaan itu semakin kuat karena pebasket yang biasa disapa Wijin itu kerap kali posting quote galau di Instagram atau Insta Story-nya di saat Agnez dikabarkan sedang dekat dengan Chris Brown. Terakhir Wijin kembali mengunggah sebuah quote di IG-nya dan warganet pun menduga kalau sindiran itu buat Agnez.

Warganet mengira ini sindiran untuk Agnez © instagram.com/jasforealWarganet mengira ini sindiran untuk Agnez © instagram.com/jasforeal

Kamis malam (18/11), Agnez memposting potongan video dari MV Beyonce Knowles yang berjudul 7/11. Tapi yang membuat kepo adalah caption penyanyi lagu Damn I Love You ini. Banyak orang beranggapan dia menyindir seseorang.

Postingan Agnez menyindir seseorang? © instagram.com/agnezmoPostingan Agnez menyindir seseorang? © instagram.com/agnezmo

"You and your best friends do the dance when someone who hurt you, playing victim on social media. Okay you tried it. Moving on (Kamu dan sahabatmu berjoged saat seseorang yang menyakitimu, pura-pura menjadi korban di media sosial. Oke kamu (yang disindir) berhasil mencoba. Ayo maju)," kata Agnez.

Quote yang diposting Anggun © instagram.com/anggun_ciptaQuote yang diposting Anggun © instagram.com/anggun_cipta

Selain soal Wijin, banyak juga yang bilang kalau penyanyi berusia 30 tahun ini menyindir Anggun C Sasmi. Beberapa hari lalu, Anggun memang pernah posting gambar quote 'Don't tell people your dreams, show them (jangan bilang orang-orang mimpimu, tunjukkan pada mereka)'. Warganet ramai komentar kalau itu adalah sindiran buat Agnez yang juga go international.

Anggun pun tampaknya tahu soal omongan netizen soal dirinya dan Agnez. Lewat Twitter resmi, penyanyi Snow on the Sahara ini pun menjelaskan kalau dia sangat mendukung karir Agnez dan menyuruh banyak orang untuk menghentikan prasangka buruk mereka.

Interaksi Anggun dan Agnez © twitter.comInteraksi Anggun dan Agnez © twitter.com

"Aku nggak mengerti kenapa orang melihat kami sebagai saingan. Aku sangat menghormati Agnez, dia super berbakat dan aku harap yang terbaik untuknya, selalu. Hentikan membuat perang palsu. Kami bukan atlet yang berkompetisi di Olimpiae. Kami seniman dan kami di sini untuk menghibur dan menyebarkan cinta." Tulis Anggun.

Tak berapa lama ada jawaban dari Agnez yang mendukung pernyataan dari Anggun. "Banget. Aku menghormati dirimu dan nilai senimu. Kami selalu mendukung satu sama lain (tapi kami nggak perlu pamer di media sosial). Kami jelas punya genre berbeda, tapi kami sama-sama punya cinta yang besar buat musik. Kami mencintai apa yang kami lakukan. Tolong, perang palsu nggak masuk akal ini harus berakhir."

Agnez menjawab dugaan netizens © instagram.com/agnezmoAgnez menjawab dugaan netizens © instagram.com/agnezmo

Di postingan Instagram Agnez, seorang netizen kemudian menduga bahwa orang yang disindir Agnez ini adalah Wijin yang sebelumnya posting quote juga. Dia dan warganet lainnya juga sempat menyinggung soal Anggun. Untungnya Agnez segera memberikan klarifikasi lagi kalau dia sama sekali tidak menyindir Anggun.

"Oh this is definitely NOT about her. I'm a friend of hers! I won't say anything bad about her (Oh ini sama sekali BUKAN soal dia (Anggun). Aku adalah temannya. Aku nggak akan bilang hal-hal jelek tentang dia," balas Agnez dalam komentar tersebut.

Sayangnya meski menjelaskan kalau sindiran itu bukan ditujukan untuk Anggun, Agnez sama sekali tidak menyinggung soal dugaan soal dirinya menyindir Wijin. Well, semuanya memang hanya Agnez sendiri yang tahu!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING