SELEBRITI

Agnez Mo Jadi Kapten Kehormatan Los Angeles FC, Dapat Jersey Nomor 10 - Abadikan Momen Bareng Jaime Camil dan Ronny Chieng

Jum'at, 06 Mei 2022 17:18

Agnez Mo jadi kapten kehormatan LAFC (credit: instagram.com/agnezmo)

Kapanlagi.com - Agnez Mo kembali menciptakan momen membanggakan. Penyanyi yang satu ini ditunjuk menjadi tamu spesial sekaligus kapten kehormatan bagi klub Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS Los Angeles FC.

Agnez Mo hadir saat pertandingan LAFC melawan Minnesota United yang berlangsung di Stadion Venue Banc of California pada 2 Mei 2022 waktu setempat. Jelang pertandingan tersebut, Agnez juga melakukan coin toss.

Sederet momen keseruan Agnez Mo kala itu ia bagikan melalui media sosialnya. "Terima kasih LAFC atas undangannya dan membuat saya menjadi kapten kehormatan melakukan coin toss dan menyaksikan kemenangan tim," tulis Agnez di postingannya.

1. Jersey Carlos Vela

Pada kesempatan tersebut, Agnez Mo juga mendapatkan jersey LAFC bernomor punggung 10. Nomor 10 LAFC sebenarnya merupakan milik striker andalan asal Meksiko Carlos Vela. Ia pun sempat melemparkan candaan pada Vela bahwa nomor 10 LAFC kini menjadi miliknya.

"Sorry Vela, 10 sekarang merupakan nomor saya," tulis Agnez di Instagram.

2. Bareng Bintang Hollywood

Nggak sendirian, Agnez Mo juga bergabung dengan aktor Jaime Camil dan bintang film SANG-CHI, Ronny Chieng untuk menonton pertandingan LAFC melawan Minnesota United hari itu.

Momen pertemuan Agnez dengan Jamie dan Ronny itu pun ia bagikan dalam salah satu postingannya di Instagram. Memang keren banget ya penyanyi kebanggaan Indonesia yang satu ini KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING