SELEBRITI

Agnez Mo Siap Berikan Suguhan Berbeda di HUT Indosiar ke-26

Rabu, 23 Desember 2020 19:42 Penulis: Sora Soraya

Agnez Mo © instagram.com/agnezmo

Kapanlagi.com - Penyanyi Indonesia yang sudah mendunia, Agnez Mo menyatakan diri siap ambil bagian untuk memeriahkan perayaan hari ulang tahun Indosiar yang ke-26. Yup, Agnez akan bergabung dengan sederet artis lain yang akan menghibur para pemirsa di rumah pada 11 Januari 2021 mendatang.

Agnez Mo akan menghibur pemirsa setia Indosiar dengan aksi panggung yang megah dan memberikan kejutan dengan menyuguhkan lagu-lagu miliknya yang diaransemen ulang agar terdengar beda dari versi aslinya.

"Yang pasti biasanya aku pasti ada dancer dan band, ada aransemen yang kita bikin spesial pastinya, ada string aransemennya," kata Agnez Mo saat press conference virtual HUT Indosiar ke-26 pada Senin (21/12) lalu.

1. Bocoran Penampilan Agnez

Dijadwalkan tampil di hari kedua HUT Indosiar ke-26, Agnez Mo akan menunjukan musikalitasnya sebagai pemyanyi Pop dunia. Ia pun memberi sedikit bocoran soal aksi panggungnya nanti.

"Jadi secara musikalitasnya emang something special buat Indosiar, itu dirangkum dalam 1 segmen. Aku akan nyanyi lagu slow dan upbeat langsung," kata Agnez Mo.

2. Kilas Balik Agnez

Memberikan suguhan yang maksimal untuk Indosiar dikatakan Agnez sudah sepantasnya dilakukan. Pasalnya, Indosiar merupakan salah satu televisi yang berjasa dalam membesarkan namanya.

"Kalau pada inget, pertama kali aku main sinetron itu di Indosiar. Aku waktu itu jadi Lulu di tayangan Lupus Milenial. Jadi Indosiar udah kayak temen kecil kali ya. Itu pas aku umur 12 tahunan kayaknya, masih kecil banget," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING