Agustusan, Paramitha Rusady Dapat Kejutan

Minggu, 10 Agustus 2008 18:01 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Untuk merayakan Hari Kemerdekaan, warga Komplek LIPI RW 10 Rawapanjang Citayam mengadakan aksi penanaman pohon dan penyantunan anak yatim. Acara itu sendiri dihadiri oleh Slank, Devi Permatasari, kakak adik Paramitha dan Ully Sigar Rusady serta Oppie Kumis.

Ternyata panitia acara telah menyiapkan kejutan bagi Paramitha Rusady. Paramitha yang datang terlambat disambut dengan ucapan ulang tahun lengkap dengan kue tart-nya. Walaupun sebenarnya ulang tahun Paramitha baru jatuh tanggal 11 besok, namun panitia acara menganggap ini momen yang tepat untuk sekaligus merayakan ulang tahunnya.

"Ini surprise banget buat aku. Dan ini kali kedua aku datang ke Citayam RW 10. Dulu pertama kalinya tahun 2002," kata Paramitha pada sesi wawancara.

"Karena bumi semakin panas jadi kita harus menanam pohon. Dan selain itu, kita memberi contoh kepada anak-anak kecil agar melakukan hal yang sama. Karena kita ketahui merekalah yang akan jadi penerus dan akan menikmati hasilnya nanti. Jadi tidak hanya slogan saja, tapi kita berikan dengan praktek."

Dalam kegiatan yang lekat dengan tanah ini, Paramitha rupanya tidak keberatan terkena kotor-kotor. "Saya sudah terbiasa dengan kotor-kotoran. Walaupun punya profesi sebagai artis, bukan berarti tidak dekat dengan bumi," ungkapnya.

"Justru kita sebagai icon yang harus memulai. Aku juga gak nyangka di ultahku, yang gak usah disebutin ya, malu, yang sekarang ini masih bisa dimeriahkan. Terharu, jadi mau nangis," lanjutnya.

(kpl/hen/npy)


REKOMENDASI
TRENDING