SELEBRITI

Ahmad Dhani Bakal Menjadi Ayah 7 Anak

Kamis, 21 Juli 2022 19:30

Ahmad Dhani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani sudah dua kali menjalani pernikahan. Yang pertama dengan Maia Estianty mendapatkan 3 orang anak lelaki, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Abdul Qodir Jaelani.

Pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty berakhir pada 23 September 2008, keduanya resmi bercerai dan ketiga anak mereka tinggal bersama Ahmad Dhani.

1. Nikah Siri Tahun 2009

Pada 2009 Ahmad Dhani nikah siri dengan Mulan Jameela. Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya bersama Harry Nugraha, yakni Tiarani Savitri dan Muhammad Rafly.

Dalam pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela dikaruniai dua anak, yakni Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. Keduanya akhirnya menikah secara negara pada tahun 2020 di Soreang, Bandung, Jawa Barat.

2. Belum Ngurus KK

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela belum mengurus Kartu Keluarga (KK) dan kedua KK anak-anak Ahmad Dhani atas nama Mulan Jameela beserta dua anaknya.

Sedangkan KK Ahmad Dhani berisikan dirinya dan Al, El dan Dul. Jadi masih belum menjadi satu KK dan terpisah. Akhirnya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memutuskan untuk mengajukan permohonan penetapan asal-usul anak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Sekarang anak-anak harus ke akta Ahmad Dhani karena sudah menikah resmi kan. Jadi cuma itu aja, perpindahan daripada akta Muhammad Ali, Safeea dari KK Mulan Jameela menjadi KK Ahmad Dhani. Jadi di KK Ahmad Dhani sekarang anaknya ada tujuh," ucap Ahmad Dhani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

3. Harus Menunggu Satu Minggu

Ahmad Dhani masih harus menunggu satu pekan hingga pengajuannya di sahkan dan anak-anaknya semua, termasuk anak sambungnya jadi satu KK yang sama. Sebab, pihak pengadilan masih memeriksa berkas dan akan dilanjutkan pekan depan.

"Akta keluarganya Ahmad Dhani, suami. Mulan Jameela, istri. Anak nomor satu Al Ghazali, nomor dua El Rumi, nomor tiga Abdul Qodir Jaelani, nomor empat Tyarani Safitri, nomor lima Daffi, nomor enam Safeea Ahmad, nomor tujuh Muhammad Ali. Sudah gitu aja, jadi mereka semua ada di dalam akta keluarga Ahmad Dhani," katanya menambahkan.

 

REKOMENDASI
TRENDING