Ahmad Dhani: Kalau Memang ISIS, Ya Udah Kita Minta Maaf Aja

Jum'at, 15 Januari 2016 13:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Ahmad Dhani: Kalau Memang ISIS, Ya Udah Kita Minta Maaf Aja Ahmad Dhani Ā©KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kasus pengeboman Sarinah, Thamrin yang menewaskan tujuh orang diduga dilakukan oleh teroris. Salah satu dugaan yang berhembus, dalang yang ada di balik tindakan keji ini adalah kelompok ISIS.

Meski kepolisian Indonesia belum memastikan siapa pelakunya, namun rupanya hal ini tak luput dari perhatian Ahmad Dhani. Pentolan RCM ini bahkan meminta agar masyarakat Indonesia meminta maaf kepada kelompok teroris yang berbasis di Suriah tersebut.

Hal itu disampaikan Dhani lewat akun Twitter resmi miliknya, @AHMADDHANIPRAST. Meski demikian, walau ini memang akun resmi Ahmad Dhani, tempat dia sering posting sejumlah hal, namun soal postingan soal ISIS ini asli pernyataan dari Ahmad Dhani, sedang kami verifikasi.

"Kalo memang ISIS...Ya udah kita minta maaf aja lah...Apa salah kita? Nanti kita perbaiki. Yang penting jangan bom lagi," tulisnya.

Ahmad Dhani serukan minta maaf ke ISIS ©twitter/AHMADDHANIPRASTAhmad Dhani serukan minta maaf ke ISIS ©twitter/AHMADDHANIPRAST

Saat ini ISIS memang secara resmi sudah mengklaim bahwa kelompok mereka yang melakukan pengeboman di Jakarta. Namun Pemerintah Indonesia masih belum mau memastikan siapa yang jadi dalang di balik tindakan ini.

Teror yang terjadi di Sarinah tak hanya berupa bom saja, namun juga aksi tembak-menembak antara polisi dan teroris. Ada beberapa teroris yang tewas ditembak polisi, namun ada juga pelaku yang kabur.

Kini warga Jakarta menyuarakan untuk tidak takut dengan teroris. Gerakan #kamitidaktakut pun bergema di mana-mana, berusaha untuk melawan teroris.

Kamu, setuju dengan Dhani untuk minta maaf ke ISIS?

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING