Maia Estianty Kutuk Pelaku Ledakan Bom di Sarinah Jakarta

Kamis, 14 Januari 2016 12:23 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Maia Estianty Kutuk Pelaku Ledakan Bom di Sarinah Jakarta Maia Estianty Ā©KapanLagi.comĀ®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ledakan bom di pos polisi Sarinah, Thamrin, Jakarta membuat Indonesia berduka. Ledakan ini membuat masyarakat mengutuk pelaku pengeboman, tak terkecuali Maia Estianty.

Sebagai salah satu warga Jakarta, pengeboman ini tentu membuatnya merasa tidak aman. Ibu tiga anak itu pun mengutuk pelaku dan menyebutnya sebagai teroris.

"Setelah Paris aman dari bom, kok Jakarta yang tidak aman? Hiks hiks...Teroris, go to hell!!! Membunuh satu umat = membunuh seluruh alam," tulis Maia di Twitter.

Maia Estianty kutuk pelaku bom Sarinah, Jakarta ©twitter/maiasangjuaraMaia Estianty kutuk pelaku bom Sarinah, Jakarta ©twitter/maiasangjuara


Tak berlebihan jika Maia berkomentar seperti ini atas kasus bom yang terjadi di kawasan Sarinah. Sekian lama Indonesia aman dari kasus bom, namun kini rasa aman itu kembali terancam dengan ledakan bom yang terjadi di siang bolong, Kamis (14/1).

Bukan hanya bom yang meledak di kawasan Sarinah, tapi juga ada baku tembak antara polisi dan pelaku di sana. Hingga saat ini diduga sudah ada tiga orang yang menjadi korban.

Saat ini semua berharap agar pelaku segera diamankan dan tak lagi melakukan tindakan terorisme. Tetap saling menjaga satu sama lain, dan usahakan selalu menjaga keamanan diri sendiri.

Semoga teror segera berakhir.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING