SELEBRITI

Ahmad Dhani Komentari Kesuksesan Film 'A MAN CALLED AHOK'

Selasa, 27 November 2018 11:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ahok dan Ahmad Dhani / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tengah menjalani masa tahanan di Mako Brimob atas kasus penistaan agama. Jika tak ada halangan, mantan gubernur DKI Jakarta itu diperkirakan bakal bebas pada awal 2019 mendatang.

Sementara itu, Ahmad Dhani yang dikenal sebagai oposisi Ahok ganti terjerat masalah hukum. Suami dari Mulan Jameela itu dituntut hukuman 2 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian di media sosial. Dhani pun berkomentar mengenai skenario bebasnya Ahok.

"Ya nggak apa-apa, Alhamdulillah (Ahok bebas). Cuman kalau Ahok mau balik ke Gerindra, Prabowo dengan senang hati menerima. Itu saya dengar dari Prabowo ya, bisa dikonfirmasi langsung ke beliau. Itu bisa jadi berita headline," ujar Dhani ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11).

1. Ahok Dilarang Jadi Gubernur Jakarta Lagi

Setelah bebas nanti, Ahok dijagokan untuk jadi ketua dari PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia). Dhani tak mempermasalahkan wacara tersebut. Pria yang akrab disapa Pakde itu cuma menegaskan agar Ahok tak jadi Gubernur DKI Jakarta lagi.

"Sebenarnya Ahok mau jadi apa nggak masalah. Yang penting dia mengerti dan mengakui kesalahannya mau jadi apa aja nggak masalah. Asal jangan jadi Gubernur DKI Jakarta l, kalau Bali masih boleh lah," sambung ayah dari Al, El dan Dul itu.

2. Komentari Film Ahok

Belum lama ini, film biopik dari Ahok, A MAN CALLED AHOK diputar di seluruh bioskop Tanah Air. Respon publik pun sangat positif, di mana setelah beberapa hari tayang, film yang diperankan oleh Daniel Mananta itu menjaring angka 1 juta penonton lebih. Bagaimana pendapat Dhani?

"Saya jarang nonton film Indonesia, Habibie aja saya nggak nonton, apalagi Ahok. Kalau Sultan Agung saya nonton. Ya itu banyak yang bokirin juga. Ya kalau dari 200 juta orang Indonesia, yang nonton sejuta oke lah, berarti 1:200 persen. Wajar lah. IG-nya Al aja 10 juta followernya, dibanding satu juta orang nonton film Ahok ya," pungkas Dhani.


REKOMENDASI
TRENDING