Ahmad Dhani Menolak Masuk Daftar Artis Dengan Pajak Tertinggi

Kamis, 10 November 2016 02:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Ahmad Dhani Menolak Masuk Daftar Artis Dengan Pajak Tertinggi Ahmad Dhani © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rabu kemarin (9/11), Ahmad Dhani menyambangi kantor Direktorat Jendral Pajak, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Ia melakukan pembicaraan terkait akan dirilisnya Daftar 10 Artis dengan Pajak Tertinggi.

Musisi berkepala plontos ini tak mau namanya masuk dalam daftar. Alasannya, Ia enggan dinilai sebagai orang kaya yang memiliki banyak harta.

"Humasnya mau merilis daftar artis paling banyak bayar pajak. Ditanya bersedia atau sebaliknya saya jawab tidak. Nggak papa, saya nggak usah dicantumkan, nanti dipikir saya kaya," ujar Dhani.

Dhani enggan masuk daftar orang dengan pajak tertinggi © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaDhani enggan masuk daftar orang dengan pajak tertinggi © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Selain itu, Dhani mengusulkan agar pihak event organizer yang mengundang artis bekerja sama dengan badan pajak. Karena artis tak akan terlalu mengurusi hal tersebut setelah tampil dalam sebuah acara.

"Terus saya usulkan supaya lebih tertib, pihak event organizer kerja sama dengan kantor pajak. Karena yang bayar pajak itu mereka. Kalau artis habis show nggak tahu siapa yang bayar. Jadi harus dibentuk badan agar prosesnya bisa langsung," tambah suami Mulan Jameela tersebut.

Selain Dhani, nama Raffi Ahmad juga masuk dalam daftar. Sayangnya pelantun tembang Pupus ini tak membocorkan delapan nama lainnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING