Ahmad Dhani Sedih Farhat Abbas Tak Akui Anaknya

Minggu, 01 Desember 2013 18:31 Penulis: Mahardi Eka
Ahmad Dhani Sedih Farhat Abbas Tak Akui Anaknya dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani geram dengan sikap Farhat Abbas yang tak mau mengakui darah dagingnya sendiri dari pernikahan pertamanya dengan Risa Tresnawati. Pentolan Dewa 19 itu pun merasakan apa yang saat ini ada di benak Gusti yang ditinggalkan Farhat sejak usia lima bulan.

"Saya suka sedih kalau ngeliat anak yang nggak diakui anaknya. Pasti sakit sekali," ujar Dhani di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12).

Farhat sendiri dikatakan Dhani bukanlah orang yang kekurangan uang sampai-sampai tidak mau membiayai pendidikan darah dagingnya sendiri. "Kalau ninggalin anak karena ayah kurang mampu nggak begitu nyakitin ya. Tetapi kalau ayahnya yang berada itu beda," kata Dhani.

Maka itu, Dhani berharap hati Farhat terbuka untuk dengan segera mengakui Gusti sebagai anak dan sang anak mendapatkan kasih sayang yang sudah 12 tahun hilang dalam hidupnya.

"Mudah-mudahan ortunya, ayah kandungnya terketuk hatinya, jadi bisa kembali merangkul, tidak hanya biaya saja tetapi juga menjadi teman," pungkasnya.

 

(kpl/aal/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING