Pengacara: Tweet Farhat Menekan Psikis Putra Ahmad Dhani

Minggu, 01 Desember 2013 08:11 Penulis: Arai Amelya
Pengacara: Tweet Farhat Menekan Psikis Putra Ahmad Dhani Farhat Abbas foto: KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Sebagian banyak orang ataupun institusi memang menyayangkan jika sparing tinju antara El dan Farhat Abbas benar-benar terjadi. Begitu juga dengan PETINA yang tak mengijinkan pertandingan itu berlangsung.

Namun menurut Ramdan Alamsyah, kuasa hukum El, setiap orang punya hak untuk membela diri. Terlebih kliennya sudah ditekan secara psikis melalui kicauan Farhat lewat akun Twitter.

"Setiap orang punya hak membela dirinya. Kenapa KPAI diam ketika Al dan El ditekan secara psikologis oleh Farhat lewat tweet-nya. Itu penganiayaan secara psikis," tegas Ramdan saat dihubungi wartawan, Sabtu (30/11).

Ia menilai KPAI dan Komas Perlindungan Anak seharusnya secara resmi menegur suami Nia Daniati atas kicauannya di akun Twiter-nya. Bahkan sampai sekarang pun ia melihat Farhat tetap berkicau yang memberi tekanan psikis.

"Harusnya KPAI dan Komnas Perlindungan Anak menegur Farhat secara tertulis. Karena jelas tweet-tweetnya menekan secara psikis. Dia (Farhat) sampai sekarang terus men-tweet yang menekan psikis," tandasnya.

(kpl/aha/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING