Aira Lebih Dekat ke Agus Yudhoyono Meski Sering Ditinggal Pergi

Selasa, 17 Januari 2017 10:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Aira Lebih Dekat ke Agus Yudhoyono Meski Sering Ditinggal Pergi Annisa Pohan - Agus Yudhoyono ©Instagram/agusyudhoyono

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Agus Yudhoyono harus sering pergi meninggalkan rumah karena tugas militer. Namun nyatanya, hal tersebut tak membuat sang anak jadi jauh dari putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Menurut Anissa Pohan, sebenarnya ia juga dekat dengan Aira. Malahan selama ini sang ibu belum pernah berpisah dalam waktu yang lama dengan putri tunggalnya tersebut.

"Dekat sama dua-duanya, tapi saya lihat ada sinar yang berbeda ketika si ayah dan si anak ini berpandangan gitu kan. Dia deket sih kalau sama saya, sangat dekat gitu, susah untuk pisah sama saya even untuk nginep sehari dua hari saja dia harus mikir dulu. Dan saya selama ini juga berpisah sama Aira juga mungkin dua empat hari gitu yang nggak bareng dia. Itu pun juga nggak sekaligus, beda-beda acara," jelas Anissa Pohan.

Aira ternyata paling akrab dengan sang ayah. ©Instagram/agusyudhoyonoAira ternyata paling akrab dengan sang ayah. ©Instagram/agusyudhoyono

Meski begitu hubungan antara suami dan anak Anissa Pohan itu justru memiliki kedekatan yang lebih lekat. Mereka seolah selalu memiliki dunia sendiri saat bersama.

"Nah kalau sama bapaknya ditinggal kan masih bisa, bapaknya kan sebagai tentara sering pergi, tapi kalau dengan bapaknya itu dia punya kedekatan khusus, cara bicaranya pun beda dengan saya. Jadi kalau saya bilang 'ini anak papapnya' karena dia selalu kalau sama bapaknya itu, saya tidak pernah melihat hubungan sedekat itu antara dua individu. Benar-benar cinta abadi yang tulus, cinta murni," jelasnya.

Wanita kelahiran Boston 20 November 1981 ini menambahkan, "Terus dia bisa gelendotan, bisa ketawa-ketawa berdua, bapaknya pun begitu sama anaknya. Bisa bercanda, bisa lepas. Jadi saya bilang dia anak bapaknya."

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING