SELEBRITI

Ajak Baby Claire Latihan Jalan, Shandy Aulia Kembali Tuai Kritik Pedas Netizen

Kamis, 15 Oktober 2020 19:38

Shandy Aulia - Baby Claire © instagram.com/shandyaulia

Kapanlagi.com - Shandy Aulia dan suaminya yang bernama David Herbowo sedang menikmati status baru mereka menjadi orangtua. Seperti yang kita tahu, saat ini mereka tengah asyik melihat putri kecilnya, Claire Herbowo tumbuh dan berkembang setiap harinya.

Kerap membagikan kabar terbaru soal putrinya, sayang Shandy Aulia justru mendapat banyak kritik pedas dari netizen, begitu juga dengan kali ini. Membagikan video saat mengajarkan Baby Claire untuk berjalan dengan kedua kakinya, Shandy lagi-lagi jadi sasaran netizen.

1. Belajar Jalan

 
 
 
View this post on Instagram

It's go time my darling @missclaireherbowo ?? #8monthsoldbabygirl #babysteps

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on Oct 14, 2020 at 7:59am PDT

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbarunya di Instagram pada Rabu (14/10) kemarin. Di usia Baby Claire yang masih 8 bulan, Shandy menggunakan alat bantu untuk mempermudah putrinya belajar jalan.

Meski kakinya belum kuat dan kesusahan untuk berdiri, Claire tampak begitu semangat bisa berjalan dengan kedua kakinya sendiri. Sayangnya hal tersebut memancing pro dan kontra di kolom komentar.

2. Panen Kritik Pedas Netizen

"Astaga, kok aku kasihan ya? Belum waktunya mbak. Lagian yang dikejar apa sih? Kok kesannya maksa banget supaya bisa jalan," tulis seorang user yang lagi-lagi mengkritik Shandy.

Sementara seorang netizen lain sempat memberikan masukan, "8 bulan diajari jalan? Kasih lah kebebasan anak merangkak ke seluruh ruangan. Itu yang selalu dilakukan anak umur 8 bulan. Biasa stimulasi jalan rata-rata di usia anak 11 bulan sampai dengan 1 tahun."

Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana?


REKOMENDASI
TRENDING