SELEBRITI

Usia Baby Claire Sudah Masuk 8 Bulan, Ini Ungkapan Bahagia dan Terima Kasih Shandy Aulia

Selasa, 13 Oktober 2020 19:04

Shandy Aulia ©instagram.com/shandyaulia

Kapanlagi.com - Kehadiran Claire Herbowo di keluarga Shandy Aulia dan David Herbowo menjadi salah satu anugerah yang tak terkira. Bagaimana tidak, setelah 7 tahun menanti, mereka akhirnya dikaruniai seorang putri cantik dan pintar. 

Kini, usia baby Claire pun sudah menginjak 8 bulan, dan selama masa pertumbuhannya ini, Shandy Aulia pun tak berhenti dibuat terkejut dan bahagia oleh buah hatinya.

"My darling daugther @missclaireherbowo Hari ini usiamu 8 bulan, terima kasih sudah memberikan mommy daddy banyak kejutan," tulis Shandy Aulia di instagramnya. 

"Claire mulai melangkah dengan kaki kecilmu, Memanggilku “Mama“ melihat tumbuh gigi bawahmu... oh Claire begitu banyak yang mommy daddy rasakan melihat setiap pertumbuhanmu...," sambungnya. 

1. Ungkapan Terima Kasih

Sebagai ibu yang bahagia melihat pertumbuhan putrinya, Shandy Aulia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada baby Claire. 

"Terima kasih sudah bertumbuh menjadi bayi yang penuh dengan banyak senyuman... bayi yang kuat, bayi yang tidak mudah menyerah, bayi yang selalu memberikan rasa suka cita untuk mommy daddy... Claire kehadiranmu sungguh memberkati kehidupan mommy daddy...," paparnya. 

2. Terima Pertumbuhan Anak

Di usianya yang sudah mulai bertambah ini, Shandy Aulia akhirnya mulai menerima pertumbuhan dari putrinya. Bahkan, setiap hari ini berangan-angan akan jadi seperti apa nantinya ketika Claire sudah dewasa. 

"I'm finally starting to accept the fact that you’re growing. You have two teeth and are getting so tall. In another four months you’ll be ONE!," ujar wanita 33 tahun ini. 

 

"Every day I wonder what you’ll be like when you grow up. I think you are going to be very smart. I love you baby girl, thank you so much for giving me a reason to better myself, and love life even more. We’ve got some good times ahead. Love, Mommy," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING