Akad Nikah dan Resepsi di 2 Kota Berbeda, Ini Alasan Revaldo

Jum'at, 22 April 2016 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Akad Nikah dan Resepsi di 2 Kota Berbeda, Ini Alasan Revaldo © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Hari Rabu (20/4) kemarin, Revaldo melepas masa lajangnya. Ia resmi menikah dengan wanita bernama Indah Puspitasari secara tertutup di Jakarta dan dihadiri oleh keluarga dekat saja.

Rencananya, Sabtu (23/4) besok, pasangan yang tengah berbahagia ini akan melangsungkan resepsi pernikahan di Sukabumi. Seperti akad nikahnya, Revaldo dan Indah rencananya tak akan mengundang banyak orang.

"Besok (23/4) kita mau gelar resepsi di Sukabumi. Konsepnya kayak garden party aja kok. Paling besok sekitar 300 orang," ujar Indah ketika dihubungi awak media, Jumat (22/4).

Revaldo dan Indah punya alasan sendiri kenapa mereka memilih dua kota berbeda untuk akad dan resepsi pernikahan. "Jadi memang akad di Jakarta dan resepsi ada di Sukabumi. Karena family memang ada di Bandung dan Jakarta. Jadi yang di Jakarta bisa datang ke Jakarta, yang di Sukabumi, Bandung, bisa datang," sambungnya.

Revaldo dan Indah menikah secara tertutup © KapanLagi.com®/Budy SantosoRevaldo dan Indah menikah secara tertutup © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Indah adalah sosok istri idaman dari semua pria. Seperti diketahui, Ia dengan setia menunggu Revaldo yang sempat terjerat masalah narkoba dan harus mendekam di penjara sejak 2010 hingga 2015 silam.

"(Setelah menikah) Aku sih mau nafas dulu. Paling bulan depan ke Gili kali ya. Belum tahu mau ke mana yang penting refreshing dulu," pungkas Indah.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING