Akhirnya Muncul di Hadapan Media, Ummi Pipik Tak Mau Diwawancara Soal Sunu

Senin, 15 Januari 2018 16:33 Penulis: Ferry Sanjaya
Akhirnya Muncul di Hadapan Media, Ummi Pipik Tak Mau Diwawancara Soal Sunu Ummi Pipik © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tahun lalu nama Pipik Dian Irawati sempat menghebohkan jagad hiburan tanah air terkait isu pernikahan siri dengan Sunu. Saat kabar itu sedang panas-panasnya bergulir, wanita yang akrab disapa Ummi Pipik ini mendadak hilang. Bahkan ia tidak menghadiri pengajian yang rutin diadakan.

Setelah kabar tak jelas juntrungannya itu mereda, pada awal tahun 2018 istri mendiang Ustaz Jeffri Al Buchori ini akhirnya berani muncul di hadapan awak media. Kemunculan tersebut bertepatan dengan peluncuran seri produk kecantikan yang menggunakan namanya.

Sayangnya ketika ingin diwawancara, ibu empat anak ini menolak sambil tertawa-tawa. “No, no, no, nggak ada wawancara ya,” katanya ditemui di Raffles Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Ummi Pipik © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaUmmi Pipik © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Sampai acara berakhir pun Ummi Pipik bersikap tegas dengan tidak mau diwawancara. Bahkan ia keluar dari venue tanpa diketahui awak media sama sekali.

Saat ditanyakan kepada Indadari selaku sahabat sekaligus public relations acara tersebut, sikap menghindar Ummi dikarenakan kesibukannya mengurus hal lain. Bukan karena takut menjawab pertanyaan terkait Sunu.

“Insya Allah nggak menghindar, cuma mungkin beliau ada sesuatu hal sehingga tak bisa hadir di sini dan minta diwakilkan oleh saya. Tapi Ummi mengucapkan terima kasih atas supportnya dan mohon bersabar kalau misalnya ada berita-berita yang belum ada konfirmasi. Mohon didoakan untuk kebaikan Ummi Pipik dan keluarganya,” pungkas wanita yang tengah mengurus proses cerainya dengan Caesar tersebut.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING