Kalina Oktarani Ogah Komentari Isu Pernikahan Umi Pipik Dengan Sunu

Rabu, 29 November 2017 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Kalina Oktarani Ogah Komentari Isu Pernikahan Umi Pipik Dengan Sunu Pipik Dian Irawati - Kalina © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kalina Oktarani diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Belum lama ini, bahkan mantan istri Deddy Corbuzier itu mengunggah sebuah video bersama Umi Pipik di akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan selamat kepada Umi Pipik yang hari itu sedang berulang tahun.

Namun, Kalina menolak berkomentar ketika dimintai tanggapannya mengenai kabar yang saat ini ramai diperbincangkan seputar isu nikah siri antara Umi Pipik dengan Sunu, mantan vokalis Matta Band. Ibu dari Azka Corbuzier itu mengaku sangat dekat dengan Umi Pipik, tapi juga menghargai privasi dari yang bersangkutan.

"Nggak. Kalau klarifikasi tentang Umi Pipik aku nggak mau. Aku dekat banget dan bukan ranahnya aku untuk membicarakan atau memberikan komentar tentang Umi Pipik karena aku tidak tahu-menahu soal (isu nikah siri) itu," ujar Kalina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

Kalina sahabat baik Umi Pipik © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKalina sahabat baik Umi Pipik © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Kalina pun menolak jika video yang diunggahnya adalah bentuk dukungan untuk Umi Pipik terkait pernikahannya dengan Sunu. Ia hanya ingin mendoakan Umi Pipik agar terhindar dari fitnah.

"Kalau dibilang kasih support, saya bukan bilang saya kasih support. Waktu itu saya cuma datang ketemu sama dia, saya tidak pernah bilang saya men-support atau tidak men-support. Jadi di sini saya hanya berteman. Saat itu saya bahkan nggak ngomongin apa-apa. Jadi kalau misalkan dibilang kasih support, saya nggak pernah ngomongin apa-apa tentang itu," paparnya.

Kalina dan mantan mendiang istri Jefri Al Buchori itu sudah cukup lama berteman. Dan selama itu, Kalina menyebut jika Umi Pipik adalah sosok yang sangat baik dan tak pernah punya masalah dengannya.

"Kalau sebagai sahabat sebagai teman dari sejak saya kenal sampai detik ini dia sangat baik. Dia sangat baik dan kami tidak pernah ada punya masalah dan saya tidak mau bermasalah dengan siapa pun, mau dari pihak Umi Pipik atau siapa pun, saya tidak mau," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING