SELEBRITI

Menikah Siri dan Tak Punya Buku Nikah, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Bakal Jalani Sidang Isbat

Kamis, 18 Maret 2021 10:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny baru saja melangsungkan pernikahan secara siri. Pasalnya Vicky dan Kalina belum mempunyai buku nikah. Sebagai bukti pernikahan mereka sah secara negara.

"(Buku nikah) Iya lagi nyusul insya Allah, lagi diproses," kata Vicky Prasetyo di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (17/3/2021).

 

1. Sidang Isbat

Tidak mudah untuk mengesahkan pernikahan secara negara. Vicky harus menjalani sidang isbat nikah di Pengadilan Agama.

"Memang kita masih ada proses yang ditempuh yaitu isbat,” kata pria kelahiran 18 April 1984 ini singkat.

 

2. Mengurus Buku Nikah

Sampai saat ini, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny belum mengajukannya ke Pengadilan Agama. Vicky dan Kalina masih mempersiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk mengajukan isbat nikah.

"Kalo pernikahannya memang yang sudah sah ya. Karena memang kita lagi proses. Ya kita memang lagi proses surat menyuratnya, buku nikahnya. Insyaallah lah segera," lanjut mantan suami Rama Nuraini ini.

 

3. Statusnya Beda

Vicky dan Kalina menikah pada Sabtu (13/3/2021) di Lodge at Jagorawi Golf, Bogor, Jawa Barat. Setelah menikah, tidak ada perubahan pada diri Vicky Prasetyo. Menurut Kalina, Vicky masih sama seperti ketika masih berpacaran. Yang berbeda, hanya status saja.

"Statusnya beda, sekarang dia (Vicky) jadi suami saya. Dia nggak pernah protekti dia kasih kebebasan buat saya," tutup Kalina Ocktaranny.

 

4. Ingat Pesan Ibu

Pandemi Covid-19 memang tak seharusnya jadi penghalang bagi siapapun untuk menikah termasuk Vicky dan Kalina. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak.

 


REKOMENDASI
TRENDING