Akhirnya Rizky Febian Buka Suara Soal Kabar Cerai Sule dan Istri

Jum'at, 25 Mei 2018 15:05 Penulis: Mita Anandayu
Akhirnya Rizky Febian Buka Suara Soal Kabar Cerai Sule dan Istri Sule - Rizky Febian © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat heboh tentang kabar Sule digugat cerai oleh sang istri, Lina. Banyak yang tak percaya atas kabar ini lantaran keduanya tak pernah digosipkan soal rumah tangga. Sang anak, Rizky Febian pun sempat bungkam atas kabar terkait orang tuanya.

Namun, Rizky Febian gerah selalu dikait-kaitkan dengan ayah ibunya. Akhirnya, ia pun buka suara tentang rumah tangga Sule. Rizky Febian menegaskan kalau hubungan Sule dan Lina hingga saat ini masih terjalin baik.

"Dengar apa? Lagian saya enggak tahu beritanya tentang apa. Saya cuma mau bilang, keluarga baik-baik. Alhamdulillah sampai sekarang juga. Alhamdulillah tidak ada apa-apa," kata Rizky Febian, di Ice BSD, Tangerang Selatan, Kamis (24/5/2018).

Heran

Rizky Febian berharap tak ada yang campuri urusan keluarga © instagram.com/rizkyfbianRizky Febian berharap tak ada yang campuri urusan keluarga © instagram.com/rizkyfbian

Rizky Febian heran terhadap orang-orang di luar sana yang terlalu dalam mencampuri urusan keluarganya. Dan pemberitaan yang ada lahir dari komentar-komentar orang yang tidak tahu dengan pasti masalah keluarganya.

"Sekarang kenapa bisa men-judge seperti itu? Sedangkan itu hanya berita. Pembuktiannya apa?" tanya Rizky Febian.

Surat Gugatan Cerai

Rizky Febian tegaskan keluarganya baik-baik saja © instagram.com/rizkyfbianRizky Febian tegaskan keluarganya baik-baik saja © instagram.com/rizkyfbian

Padahal, petugas Pengadilan Agama Cimahi sudah membenarkan istri Sule melayangkan surat gugatan cerai. Meski begitu, Rizky Febian keukeuh menjelaskan kalau keluarganya baik-baik saja.

"Alhamdulillah. Pada intinya saya sama keluarga baik-baik saja. Tidak ada apa-apa," ungkapnya lagi.

Ogah Berandai-Andai

Rizky Febian tak ingin orang tua bercerai © bintang.com/Deky PrayogaRizky Febian tak ingin orang tua bercerai © bintang.com/Deky Prayoga

Rizky Febian pun menolak untuk berandai-andai orangtuanya bercerai. "Kalau itu terjadi? Alhamdulillah sampai saat ini itu tidak ada. Jadi, Alhamdulillah," lanjutnya.

Jadi Motivasi

Rizky Febian dan keluarga © instagram.com/ferdinan_suleRizky Febian dan keluarga © instagram.com/ferdinan_sule

Bagi pelantun "Kesempurnaan Cinta" gosip yang tengah menerpa dirinya dan keluarga justru menjadi motivasi agar tetap harmonis.

"Saya sudah terlalu kenyang sama netizen di luar sana. Mereka memandang sebelah mata, ngomongin saya (dan keluarga) negatif, ini itu. Biarkanlah jadi angin lalu. Dan bagaimana caranya saya ketika dengar berita seperti itu tentang keluarga saya, jadi motivasi untuk tetap harmonis," Rizky Febian mengakhiri.

Hingga kini kabar perceraian Sule dan istri juga tak ada kejelasan karena baik Sule maupun Rizky Febian membantah adanya perceraian dalam keluarga mereka.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING