SELEBRITI

AKSI 2019 Top 18 Kloter 3, Giliran Sri Harus Mudik ke Majalengka

Selasa, 21 Mei 2019 13:28 Penulis: Canda Permana

Sri harus Mudik (credit: Indosiar)

Kapanlagi.com - Kompetisi dakwah persembahan Indosiar “AKSI 2019” kian menarik untuk diikuti di setiap episodenya. Ajang pencarian bakat di bidang dakwah yang tayang di Indosiar selama waktu sahur ini terus menampilkan ustaz dan ustazah berbakat dari seluruh indonesia. Sebelumnya pada Top 18 Kloter 1 Celvin (Bali)  harus menghentikan langkahnya pada panggung AKSI 2019, disusul oleh Ustaz asal Ciamis yaitu Habib yang harus mudik pada kloter 2. Kompetisi AKSI 2019 Top 18  Kloter 3 yang berlangsung pada hari Senin, 20 Mei 2019 sejak dini hari tadi dibuka dengan penampilan yang penuh dengan semangat dari Marawis Sima el wathaniyah Indonesia dalam lagu “Salam Mim Baid”. Kompetisi pada Kloter 3 menampilkan Sri (Majalengka), Tamami (Jakarta), dan Fauzan (Rokan Hilir)

1. Skor Besar

Tampil pertama, Sri (Majalengka) membawakan tema inspiratif bagi para pemirsa yang sering mengalami kebingungan yaitu “Ilmu Adalah Obat”. Atas penampilan terbaiknya ustazah asal Majalengka ini berhasil memperoleh skor sebesar 354. Pujian pun diberikan Mama Dedeh untuk penampilan Sri pagi itu, Materi yang disampaikan Sri sangat tertata sehingga pesan yang ingin disampaikan tepat sasaran. “Terima kasih Sri atas penampilan terbaiknya malam ini, materi yang disampaikan sangat padat.” tambah Ustaz Al Muchlis.  

2. Berhasil Menghibur

Kejutan kembali dihadirkan pada panggung AKSI 2019 dengan menampilkan Tamami (Jakarta) yang berhasil menghibur para pemirsa di studio dengan membawakan materi yang bertema “Fadilah Doa” dibalur dengan logat khas betawi. Ini terlihat dari skor yang diberikan oleh para Dewan juri untuk penampilan dirinya tersebut dengan perolehan nilai sebesar 357,“ saat Tamami tampil selalu membawa symbol keceriaan, sangat bagus karena selalu menampilakan refrensi kitab yang menarik, ungkap Ustaz Habsyi.

3. Dewan Juri Terpukau

Sementara Fauzan (Rokan Hilir) dengan penuh penghayatan berhasil memukau hati dewan juri dengan materi tausiyah yang disampaikan yakni “Kasih sayang ibu tanpa batas”. Dirinya pun berhasil mendapatkan perolehan skor sebesar 350. “Penampilan yang sangat luar biasa, saya sangat merasakan karena saya seorang ibu, saya yakin para ibu di luar sana pun juga ikut merasakan apa yang Fauzan sampaikan” Ungkap Mamah Dedeh.

4. Sri Terendah

Hasil akhir polling pemirsa yang diakumulasi dengan persentase nilai dewan, terkumpul skor akhir untuk Sri (Majalengka) sebesar 32.50% dan berada di posisi terendah. Dengan demikian Sri  harus menghentikan perjuangannya sampai di Top 18 AKSI 2019. Skor tertinggi diraih oleh Fauzan (Rokan Hilir) sebesar 34,39%. Diikuti oleh Tamami (Jakarta) yang berada di posisi kedua dengan perolehan skor sebesar 33.11%.

5. Ikuti Kelanjutannya

Setelah Kloter 3, dini hari nanti giliran Kloter 4 yang akan berkompetisi. Tiga peserta yang masuk dalam Top 18 Kloter 4 adalah Alma (Lampung), Donidion (Bekasi), dan Fahmi (Medan) Indosiar akan menayangkan AKSI 2019 Top 18 Kloter 4 pada hari Senin, 20 Mei 2019 LIVE sejak pukul 02.00 WIB.

Saksikan program-program Ramadan Penuh Berkah hanya di Indosiar!

(kpl/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING