Aktor TB Maulana Husni Tutup Usia

Minggu, 25 Mei 2014 20:41 Penulis: Ahmat Effendi
Aktor TB Maulana Husni Tutup Usia Maudy Koesnadi (Zaenab) - Rano Karno (Doel) ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kabar duka dari TB Maulana Husni, pemeran Encang Rohim di sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN yang meninggal pada hari ini, Minggu (25/5) pada pukul 13.33 di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.

Kabar itu didapat para pencari berita melalui broadcast message Blackberry Messenger (BBM).

"Innalilahi Wa'innaillaihi Roji'un. Telah meninggal dunia H. TB. Maulana Husni (pemeran ayahnya Zaenab di Sinetron Si Doel), Pada pkl. 13.33 WIB, di RSUD Cengkareng," isi pesan yang diterima KapanLagi.com®.

TB Maulana Husni, pemeran ayah Zaenab dalam sinetron Si Doel baru saja meninggal dunia. ©foto: filmindonesia.or.idTB Maulana Husni, pemeran ayah Zaenab dalam sinetron Si Doel baru saja meninggal dunia. ©foto: filmindonesia.or.id

"Mohon dibukakan pintu maaf atas khilaf/salah almarhum, dan mohon doanya insyaAllah Husnul Khotimah," sambung pesan tersebut.

Almarhum sudah beberapa tahun terakhir menderita penyakit stroke. Itu terlihat saat berakting kembali dalam FTV berjudul SI DOEL ANAK PINGGIRAN beberapa waktu silam.

Kendati demikian, masih belum diketahui apa penyebab pasti yang membuat almarhum menghembuskan nafas terakhir. Namun, Maudy Koesnadi yang sempat berperan menjadi anaknya (Zaenab) dalam sinetron SI DOEL turut mengucapkan bela sungkawa melalui akun twitter miliknya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING