SELEBRITI

Akui Sedih Jelang Proses Persalinan, Nikita Mirzani Rindukan Sosok Ini?

Rabu, 24 April 2019 16:55 Penulis: Rezka Aulia

Nikita mengaku menangis saat siapkan kelahiran anak ketiga. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Usia kehamilan Nikita Mirzani semakin mendekati hari persalinan. Wanita yang kini berrambut pink ini malah mengaku sedih. Apa yang membuat Nyai Nikita bersedih?

"Sedih bokk, namanya seorang ibu ya kan mau melahirkan, itu kan kayak hormonnya up and down. Ketika gue harus tanda tangan sendiri, bayar bill, semua gitu. Kayak langsung nangis aja, gue juga nggak ngerti," ujar Nikita saat ditemui di sidang perdana Kris Hatta di PN Bekasi, Rabu (24/4).

1. Rindukan Sosok Pria?

Nikita mengakui harus mempersiapkan persalinan sendiri membuatnya bersedih. Lantas apakah Nikita merindukan dan ingin didamping ayah dari janin yang ia kandung?

"Nggak kalau merindukan sosok laki-laki nggak, nggak ada yang gue rinduin. Gue cuman kayak, kayak excited tapi yang kayak gimana ya," lanjut Nikita meluruskan.

2. Perjuangan Selama Hamil

Kehamilan ketiga ini dilalui Nikita dengan berbagai masalah. Mulai dari saling serang di media sosial sampai masalah hukum harus dihadapinya. Nikita mengaku menangis bahagia akhirnya bayi yang ia kandung segera lahir.

"Akhirnya penantian setelah berapa bulan gue dilindes kanan-kiri, dibilang ini, bawa-bawa kehamilan gue. Akhirnya anak bisa gue lahirkan secara selamat, itu aja sih yang bikin nangis," pungkas Nikita.

 


REKOMENDASI
TRENDING