SELEBRITI

Antusias Datang ke Pengadilan, Nikita Mirzani Ingin Kriss Hatta Dihukum 100 Tahun

Rabu, 24 April 2019 15:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani tengah puas mendengar kabar terbaru dari Kriss Hatta. Ya, Kriss terbukti bersalah atas kasus penipuan. Yang mana tentang adanya pernikahan dengan Hilda Vitria.

Lama berselang kasus ini dilaporkan pada pihak berwajib hingga akhirnya masuk dalam sidang. Bahkan saking bahagianya, Nikita Mirzani pun rela datang ke sidang perdana Kriss Hatta.

Tentu saja ada alasan tersendiri mengapa wanita yang akan segera melahirkan itu datang ke Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (24/4). "Penting banget (dateng), karena gue dulu kan dijelek-jelekin, lo liat aja di feednya si swing masih ada video gue segala macem, gitu," ungkap Nikita Mirzani.

1. Kasus Penipuan

Memang kasus Kriss Hatta dengan Hilda ini bergulir cukup lama. Apalagi, sampai melebar ke mana-mana hingga menyeret nama Nikita Mirzani dan juga Billy Syahputra. Keduanya tampak geram dengan ulah Kriss Hatta ini.

Akhirnya semua kebohongan yang diungkap oleh Kriss Hatta terbongkar sudah. Ada perasaan lega bagi wanita yang kerap disapa Niki ini.

"Mau mencerdaskan netizen yang ada di Indonesia. Selama ini kan dibodoh-bodohin sama si suing," ucapnya.

"Dibilangnya buku nikah yang asli ada di emaknya, padahal semua itu palsu, sampai dia berani memalsukan laporan polisi, itu. Biar terbuka semua. Dia bilang mualaf ya kan, ternyata di KTPnya masih Kristen, jadi pernikahan apa ini gitu," lanjutnya.

2. Minta Hukuman Lebih

Bahkan saking sakit hatinya pada Kriss Hatta, Niki pun meminta pada hakim dan pihak terkait berikan hukuman yang setimpa. Tak hanya 4 atau 6 tahun saja, bahkan kalau bisa 100 tahun agar berikan efek jera.

"Malah kalau bisa gue malah minta yang kalau ada hukumannya seratus tahun," pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING