SELEBRITI

Akun Instagramnya Di-follow Luna Maya Lagi, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Senin, 27 Mei 2019 15:35 Penulis: Tyssa Madelina

Ayu Ting Ting kembali di-follow oleh Luna Maya di Instagram © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Hubungan pertemanan Ayu Ting Ting dan Luna Maya sempat merenggang. Semua bermula dari label fesyen Luna Habit milik Luna yang menggandeng Ayu sebagai brand ambassador.

Belum genap enam bulan kontrak selesai, tahu-tahu Ayu membuka usaha sejenis. Hal ini yang membuat Luna akhirnya kecewa pada pelantun tembang Alamat Palsu tersebut.

"Saya kontrak dia Juni, mulai jualan Agustus. Dari Agustus ke November baru tiga bulan. Yang saya pikirkan itu proses jualan enam bulan. Kalau baru tiga bulan, jadi ada sisa. Lalu saya bagaimana tiga bulan ke depan mau jualan kalau beliau launching Desember? Apakah itu etis? Kalau kita berteman atau berbisnis, apakah itu benar dan baik?" kata Luna Maya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada November 2016.

1. Follow Ayu Ting Ting

Pasca kejadian itu Luna Maya meng-unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting. Dan sejak saat itu pula hubungan keduanya tampak mendingin.

Namun baru-baru ini Luna kedapatan mem-follow kembali Ayu. Saat hal ini ditanyakan kepada ibu satu anak itu, ia mengaku bahwa hubungan mereka memang sudah baik-baik saja.

"Saya dari dulu juga baik-baik aja sama orangnya, nggak pernah punya musuh Mas, jadi santai aja," kata ayu ditemui di kawasan Kapten Tendean, Senin (27/5/2019).

2. Tak Pernah Block

Lebih lanjut Ayu Ting Ting membantah bila dirinya pernah tak saling bertegur sapa dengan Luna Maya. Ia bahkan mengaku tidak pernah memblokir atau meng-unfollow akun mantan kekasih Reino Barack itu.

"Nggak ah, kata siapa (tak bertegur sapa). Semua baik-baik aja. Saya mah nggak pernah nge-block siapapun, dari dulu nge-follow," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING