SELEBRITI

Akun Sempat Hilang, Laurens Muncul Lagi dan Ungkap Dapat Somasi Karena Postingannya Soal Syahrini

Selasa, 26 Mei 2020 15:38

Laurens © instagram/liohk

Kapanlagi.com - Masalah Syahrini dengan Laurens, pria Belanda yang mengaku sebagai ayah angkatnya belum selesai. Terbaru, Laurens mendapatkan surat somasi dari pengacara Syahrini di Belanda.

Surat tersebut diunggah oleh Laurens lewat akun Instagramnya, @liohk pada Senin, (25/5) kemarin. Ia menunjukkan surat yang dikirimkan dari Amsterdam pada 14 Mei 2020 lalu itu ke seluruh netizen.

1. Somasi Dari Syahrini

Dalam surat berbahasa Belanda tersebut, terungkap bahwa Laurens diminta untuk menurunkan postingannya mengenai foto dan video bersama Syahrini yang bersifat pribadi. Hal ini terungkap dari terjemahan seorang netizen di kolom komentar akun pria 80 tahun tersebut.

"Intinya surat itu somasi dari lawyernya Syahrini di Belanda karena menyebarkan private video dan foto tanpa izin ybs dan di sini bisa dipidanakan...," tulis akun @fafa_alexandhra.georgescu.

Laurens sendiri tak memberikan banyak keterangan mengenai surat ini. Di kolom caption, ia hanya menulis 'Sommatie' saja, tanpa tambahan apapun.

2. Akun Sempat Hilang

Sebelum posting mengenai surat somasi yang dilayangkan oleh pihak Syahrini, akun @liohk sempat menghilang. Belum diketahui akunnya hilang karena sengaja dinonaktifkan atau penyebab lain, tetapi semua postingannya mendadak tak tampak.

Tetapi selang beberapa hari setelah hilang, akun @liohk kembali muncul. Tetapi postingannya mengenai chat-chat pribadi dengan Syahrini sudah hilang dari akun tersebut.

 

3. Syahrini Belum Konfirmasi

Soal somasi yang dilayangkan oleh pengacara Syahrini, hingga saat ini KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan konfirmasi. Namun pihak Syahrini, baik sang penyanyi maupun tim manajemennya masih belum membuka suara.

Akan seperti apa kasus ini jika dilanjutkan ke ranah hukum nanti. Tunggu updatenya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING