SELEBRITI

Al Ghazali Buka Puasa Bareng Maia Estianty dan Irwan Mussry, Netizen: Kok Gak Pernah Posting Mulan Jameela?

Rabu, 20 Mei 2020 12:31

Al Ghazali © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah menikah dengan Irwan Mussry, anak-anak Maia Estianty semakin akrab dengan ayah tiri mereka. Mulai dari berlibur bersama hingga sekadar ngobrol santai jadi momen kedekatan mereka.

Setidaknya, baru-baru ini Al, El, dan Dul berbuka bersama dengan Irwan dan Maia di apartemen Irwan. Hal itu diketahui dari unggahan Al Ghazali di Instagram pada Selasa (19/5) kemarin.

1. Buka Bersama

Tak banyak kata, hanya mengucap syukur di keterangan foto. "Buka bersama. Alhamdulillah," tulis si sulung ini. Ia juga mengunggah foto bersama Maia, Irwan, El, dan Dul di ruang tengah apartemen Irwan.

Mereka tampak akrab. Setidaknya dilansir dari kanal Youtube Maia Estianty pada Rabu (20/5), mereka memang baru pertama kali ini berbuka puasa berlima. Sajian nusantara mulai dari rendang hingga ayam bakar jadi menu berbuka hari itu.

2. Netizen Bahagia

Unggahan Al itu seketika memantik komentar netizen. Nggak sedikit yang turut berbahagia melihat momen itu. Tapi ada juga netizen yang mempertanyakan kenapa momen bersama Mulan Jameela tak pernah diunggah Al.

3. Tak Begitu Dekat

Sebelumnya, diketahui Al Ghazali dan Mulan tak begitu dekat mengingat masalah antar keluarga. Mulan mengaku kalau Al adalah satu-satunya anak Ahmad Dhani yang sulit untuk didekatinya.

Pasca masuknya sang Ayah ke penjara, Al mulai berubah lebih sering memperhatikan Mulan. Bahkan saat mengunjungi sang Ayah ke Rutan Medaeng Surabaya, Al nampak melindungi Mulan dari kerumunan banyak orang.

4. Sikap Berubah

"Kayak pas waktu kemarin di Surabaya, itu kan gak bareng sama anak-anak (tim) ya kebetulan. Situasinya benar-benar crowded banget dan sempet yang heboh dorong-dorongan. Jadi dia jangankan sama adeknya lah, sama aku aja yang berusaha buat melindungi banget. Karena mungkin dia posisinya Ayahnya kondisinya lagi kayak gitu ndak bisa. Ndak ada yang nemenin aku ya dia langsung back up. Alhamdulillah sih," ujar Mulan Jameela yang dilansir dari channel YouTube Netmediatama pada awal Maret silam.


REKOMENDASI
TRENDING