Al Ghazali Tak Jadikan Ahmad Dhani Sebagai 'Kiblat' Fashion

Sabtu, 13 Mei 2017 17:18 Penulis: Natanael Sepaya
Al Ghazali Tak Jadikan Ahmad Dhani Sebagai 'Kiblat' Fashion Al Ghazali © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai seorang artis, tentu fashion dalam berpenampilan jadi salah satu hal yang patut diperhatikan. Tak hanya menjadi sorotan banyak orang, namun tentu ada banyak momen yang ingin diabadikan oleh sang artis kala tampil percaya. Begitu pula dengan Al Ghazali.

"Kalau untuk aku personally, aku bebas, yang penting momen sih. Kayak kemaren aku abis naik gunung. Kalau di gunung selfie itu pas banget. Kalau di pantai pas lagi liburan, lagi DJ juga bisa dan lebih penting lagi. Kalau hp lain di tempat gelap itu pasti gelap, tapi dengan Vivo ini di tempat gelap dengan Vivo jadi terang," ujarnya saat ditemui di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

Namun yang menarik, Al Ghazali justru mengaku kalau ia tidak pernah menjadikan Ahmad Dhani sebagai sosok patokannya dalam berpenampilan. Menurut Al, sosok sang Ayah justru lebih banyak berkutat di bidang musik sebagai musisi, sedikit berbeda dengannya yang masih menyentuh ranah seni.

Untuk urusan fashion, Al Ghazali lebih suka mengaturnya sendiri © KapanLagi.com/Budy SantosoUntuk urusan fashion, Al Ghazali lebih suka mengaturnya sendiri © KapanLagi.com/Budy Santoso

"(Kalau Ayah jadi kiblat fashion) Justru Ayah kan bukan fashion, Ayah kan musisi. Aku juga musisi cuma karena aku seniman, fashion itu seni juga kan jadi aku juga suka (fashion)," lanjut Al singkat.

Sedangkan untuk idola, Al sendiri mengungkapkan kalau ia tidak pernah menunjuk satu orang sebagai kiblatnya dalam berpenampilan. Inilah yang kemudian membuatnya lebih memilih untuk membangun brand fashion-nya sendiri.

"Kalau desain (fashion) yang aku bikin sendiri ya emang niru sih. Ada, cuma bukan itu poin utama, tapi poin utamanya ada quotes-nya gitu, itu bukan sembarangan quote," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING