SELEBRITI

Alasan Gisella Anastasia Sering Tolak Tawaran Hadir di Program TV: Kebanyakan Ngorek yang Nggak Penting

Senin, 06 April 2020 11:02

Gisella Anastasia (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia tampaknya sudah tak terlalu banyak muncul di layar kaca. Meski masih aktif di dunia entertain, rupanya mantan istri Gading Marten ini punya alasan tersendiri soal hal itu.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon baru-baru ini, Gisella mengakui bila tampil di program televisi itu terasa lebih melelahkan.

“Saya, kalau di TV, lebih effort, lebih capek. Jadi, banyak kerjaan yang bisa diambil tanpa harus di TV, yang lebih menghasilkan buat saya. Terus, saya lebih concern di bisnis juga,” ucap Gisel.

1. Tolak Tawaran TV

Pelantun lagu Cara Lupakanmu ini menyebut jika sebenarnya ia mendapat cukup banyak tawaran untuk tampil di beberapa program televisi. Namun ia menolak dan memilih untuk tidak mengambil tawaran tersebut.

“Saya sebenarnya kurang nyaman untuk ada di acara-acara TV kayak gitu. Saya nolak-nolakin banyak. Karena, menurut saya, kadang di TV itu kebanyakannya cuma mau ngorek-ngorekin apalah yang nggak penting buat saya. Jadi, nggak perlu saya ladenin,” ujar ibunda Gempi itu.

“Kecuali, ada yang memang saya anggap beda. Kadang talent-nya teman lama, geng-geng lama, jadi saya sungkan sama mereka, jadi saya terima,” sambungnya.

2. Sibuk Urus Bisnis

Bukan cuma karena faktor kenyamanan dan lebih menyita banyak waktu, kini kekasih Wijaya Saputra itu juga disibukkan dengan sederet bisnis yang tengah ia jalankan.

“Kalau ngandelin syuting-syuting doang kan malah lebih nggak jelas. Maksudnya, kalau syuting-syuting doang kan semua orang bilang ada masanya. Kalau buat saya, nyanyi dan segala macam itu masih jalan banget. Cuma kan saya harus belajar (bisnis). Dan belajar bisnis nggak bisa instan,” pungkas Gisella Anastasia.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING