SELEBRITI

Bikin Baper, Gading Marten Ketawain Foto Jadul Gisella yang Masih Chubby

Selasa, 31 Maret 2020 13:40 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Gading Marten - Gisella Anastasia © Instagram/gadiiing - gisel_la

Kapanlagi.com - Belum lama ini media sosial diramaikan dengan until tomorrow challenge. Challenge tersebut mengharuskan setiap orang untuk mengunggah foto lama ataupun yang lucu. Para artis pun juga tak ketinggalan meramaikan challenge tersebut.

Gisella Anastasia ternyata juga turut serta. Ia pun mengunggah foto jadulnya saat masih SMA. Dalam fotonya, terlihat kalau Gisel pernah memiliki pipi yang chubby.

Hal inipun mendapat banyak komentar dari para netizen yang dibuat pangling. Bahkan Gading Marten juga tak ketinggalan untuk ikut berkomentar. Seperti apa ya?

 

1. Komentar Gading

Dalam fotonya, Gisel mengatakan kalau foto SMA-nya tersebut ia suka beli gorengan saat istrahat. Gisella pun nampak imut dengan pipi chubby yang menggemaskan.

credit: Instagram/gisel_la

Netizen pun mengaku juga dibuat pangling dengan perbedaan Gisel yang dulu dan sekarang. Tak ketinggalan, Gading pun menyelipkan emoji tertawa sambil menangis dalam postingan Gisel.

Tak berlangsung lama, Gisel pun membalasnya dengan emoji monyet yang malu-malu. Sontak netizen pun kembali meramaikan dengan menggoda keduanya.

2. Diminta Rujuk

Pasca momen tersebut, Gading juga sempat mengunggah foto Gisel bersama Gempi. Dalam postingan tersebut ia mengucapkan banyak terima kasih kepada sang mantan istri yang selalu menjaga anak mereka.

"Belajar dari rumah dengan kondisi seperti ini, masih banyak yang bisa dilakukan dari rumah. Apalagi sekarang jaman digital dan serba online. Somehow ini baik untuk bonding orangtua dan anak. Semangat untuk para orangtua yang ikut mengajar anak di rumah. Makasi mama @gisel_la udah sabar dan semangat ngajarin Gempi," tulis Gading.

Tak sedikit netizen yang meminta keduanya rujuk. Mengingat keduanya memang sudah cerai, tapi masih bisa akrab dan kompak mengurus sang buah hati. Aminin tidak ya?


REKOMENDASI
TRENDING