SELEBRITI

Alasan Hanung Bramantyo Tak Mau Lagi Sutradarai Sinetron: Saya Pernah Tipes

Jum'at, 04 Maret 2022 13:12

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sutradara kenamaan Hanung Bramantyo punya alasan kenapa tak mau menyutradarai sebuah judul sinetron. Rupanya, suami Zaskia Adya Mecca punya pengalaman pahit saat dulu menyutradari judul sinetron.

Lelaki berusia 46 tahun itu kelelahan karena diburu waktu saat pengerjaan sebuah sinetron hingga akhirnya tumbang dan jatuh sakit.

1. Tidak Kuat

"Dulu banget saya bikin sinetron, tetapi saya berhenti, nggak kuat. Saya pernah tipes di episode 7," ucap Hanung saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/3).

Setelah beberapa waktu berlalu, Hanung akhirnya tak lagi menerima job untuk sinetron dan hanya fokus di film. Namun, akhirnya dia memutuskan untuk menerima tawaran mengerjakan sebuah judul mini series bertajuk 17 Selamanya.

2. Digarap Serius

"Setelah pandemi bioskop tutup, ya nggak tau mau apa. Muncul ott ya series atau layar lebar. Layar lebar juga jarang," katanya.

Yang menarik, Hanung membuat series tersebut dengan serius dan memakai konsep seperti membuat film karena menginginkan hasil maksimal. Makanya, proses pengerjaannya pun memakan waktu yang cukup lama.

3. Saksikan di WeTV

"Kesalahan saya saya merekrut kru layar lebar, harusnya kru sinteron. Tetapi saya maunya hasilnya kayak layar lebar, tetapi ya begini jadinya, lama," katanya.

17 Selamanya merupakan series yang diproduksi oleh MD Entertainment dan bisa disaksikan di WeTV dan bakal tayang pada 10 Maret 2022 mendatang.

4. Hadirkan Syifa Hadju

Ceritanya sendiri berkisah tentang seorang gadis bernama Dawai, diperankan Syifa Hadju yang merupakan korban bullying di sekolah. Dawai ingin sekali hidup normal dan menjalani kehidupan sekolah yang damai.

Selain itu, Dawai juga menyimpan sebuah rahasia yang disimpan, berhubungan dengan masa lalu dan sebuah legenda yang selama ini dianggap takhayul.

5. Menaruh Hati

Rahasia Dawai itu rupanya juga berhubungan dengan Putra yang diperankan Rizky Nazar, merupakan teman sekolah Dawai. Putra juga diam-diam menaruh hati pada Dawai, tapi perbedaan diantara keduanya sangat besar.

Rintangan terus didapat Putra saat mendekati Dawai, hingga akhirnya Putra menyingkap rahasia besar dibalik sosok Dawai. Rahasia masa lalu itu berhubungan dengan legenda itu dan mau tak mau mempengaruhi hubungan keduanya di masa sekarang.


REKOMENDASI
TRENDING