SELEBRITI

Alasan Princess Megonondo Ikut Beauty Pageant: Lanjutkan Cita-cita Sang Ibu

Rabu, 20 Februari 2019 17:26 Penulis: Rezka Aulia

Ini alasan Princess terjun ke beauty pageant. © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Princess Megonondo meraih gelar Miss Indonesia 2019 di usia yang amat muda. Di saat remaja 18 tahun lain sedang sibuk kuliah, Ocess telah meraih posisi bergengsi ini. Mahasiswa jurusan Bisnis Internasional berhasil menyisihkan perwakilan dari seluruh Indonesia.

Ia meneruskan perjuangan Alya Nurshabrina dan dipastikan melaju ke ajang Miss Internasional tahun ini. Apakah menjadi pemenang beauty pageant memang menjadi ambisi seorang Princess Mikhaelia Audrey Megonondo yang akrab disapa Ocess ini?

"Motivasi saya pertama saya ingin melanjutkan impian mama, yakni mengikuti beauty pageant. Tentunya tak luput menjadi suara tentunya para remaja, untuk menjadi lebih baik," tutur Ocess saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/2) dini hari.

 

1. Perempuan Harus Bersatu

Cantik, cerdas dan berprestasi rasanya kata ini yang tepat mendeskripsikan sosok perwakilan provinsi Jambi satu ini. Lebih dari sekedar meneruskan impian sang ibu, Ocess juga punya misinya sendiri.

"Kita perempuan harus united (bersatu), kita bersama menjalani hidup dan menjadi Indonesia lebih baik," jelas Ocess lebih lanjut.

2. Dedikasi Untuk Ibu

Beruntung perjuangannya di dunia beauty pageant mendapat dukungan. Mulai dari kedua orangtua, keluarga besar sampai teman-teman amat mendukung keikut sertaan Ocess. Piala yang ia dapat pun didedikasikan untuk sosok inspiratifnya.

"Mama, karena dia tokoh inspiratif di kehidupan saya, 18 tahun hidup makanya semua buat dia," pungkas Ocess.

 


REKOMENDASI
TRENDING