SELEBRITI

Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019 yang Baru Berusia 18 Tahun & Kuasai 3 Bahasa

Sabtu, 16 Februari 2019 14:15 Penulis: Tyssa Madelina

Princess Megonondo berhasil juarai Miss Indonesia 2019 (Credit: Instagram/princessocess)

Kapanlagi.com - Princess Megonondo berhasil menyabet gelar Miss Indonesia 2019 setelah bersaing ketat dengan finalis asal Sulawesi Utara dan Banten. Wanita yang mewakili provinsi Jambi ini akan menggantikan tugas Alya Nurshabrina, Miss Indonesia sebelumnya, selama setahun ke depan.

Kemenangan wanita bernama lengkap Princess Mikhaelia Audrey Megonondo memang mencuri perhatian publik. Selain cantik dan tinggi semampai, ternyata ia juga memiliki segudang prestasi lainnya.

KapanLagi.com berhasil merangkum profil Miss Indonesia 2019 ini. Berikut fakta menariknya.

 

1. Kontestan Termuda

Princess Megonondo adalah satu di antara finalis termuda. Ia lahir di Jakarta, 30 Agustus 2000 yang membuatnya masih berusia 18 tahun saat menyandang gelar Miss Indonesia 2019.

Saat ini Ocess, panggilan akrabnya, masih berstatus mahasiswi di Binus International University. Ia mengambil jurusan International Business di sana.

2. Kuasai 3 Bahasa Asing

Meski usianya masih 18 tahun, Princess ternyata memiliki segudang prestasi. Salah satu yang menonjol adalah dalam bidang kompetisi bahasa asing. Princess sendiri pernah menjuarai School English Debate Competition tahun 2015 - 2017.

Namun siapa sangka, ternyata ia tak hanya jago bahasa Inggris saja. Sejauh ini, Princess juga fasih berbahasa Mandarin dan Prancis, lho.

3. Punya Jiwa Sosial yang Tinggi

Cantik dan pintar saja tidak cukup untuk menjadi Miss Indonesia 2019, nyatanya ada prestasi lain yang menonjol di diri Princess sehingga membuat juri terkagum. Perempuan yang juga piawai dalam olah vokal ini memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

Sejak masih duduk di bangku SMA, Princess sudah aktif mengikuti kegiatan Walk-A-Thon. Ajang olahraga ini bertujuan untuk menyumbangkan sebagian hasil ke panti asuhan tiap tahunnya.


REKOMENDASI
TRENDING