SELEBRITI

Raih Gelar Miss Indonesia 2019, Ini Target Princess Megonondo

Rabu, 20 Februari 2019 16:52 Penulis: Rezka Aulia

Princess memiliki target dalam masa abdinya sebagai Miss Indonesia. © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Mahkota Miss Indonesia akhirnya diraih oleh Princess Megonondo, finalis perwakilan Jambil. Satu hal yang menarik ternyata Princess masih berusia 18 tahun namun telah berprestasi.

Seperti peraih gelar Miss Indonesia tahun-tahun sebelumnya ia akan dikirim berkompetisi di ajang Miss World. Atas hal ini Princess mengaku siap dan menyerahkan pembimbingan sepenuhnya ke yayasan Miss Indonesia.

"Insha Allah saya bisa membawa nama Indonesia ke (ajang) Miss World dengan kebanggaan.Terutama untuk menjadi 1 of 5 world the winner if i can, insha Allah," 

 

1. Dibimbing Management

"Saya akan menyerahkan semua ke management saya dibawah bimbingan yayasan Miss Indonesia. Saya taruh seluruh kepercayaan saya pada mereka karena saya yakin mereka membimbing saya ke jalan yang baik," lanjut wanita bernama lengkap Princess Mikhaelia Audrey Megonondo.

Princess berhasil meraih gelar ini setelah bersaing dengan perwakilan Sulawesi Utara dan Banten di posisi tiga besar. Ia menggantikan tugas Miss Indonesia Alya Nurshabrina yang bertugas di tahun sebelumnya. Ocess, panggilan akrab Princess, kini masih berstatus mahasiswa di Universitas Bina Nusantara.

2. Jadi Suara Remaja

Dalam melaksanakan tugasnya sebagai Miss Indonesia, Ocess memiliki beberapa fokus. Gadis yang menguasai bahasa Inggris, Mandarin dan Perancis ini mengaku memulai kontribusinya dari hal kecil.

"Motivasi saya sendiri untuk menjadi suara remaja khususnya wanita. Saya mengkontribusi dari yang kecil. Tentunya saya fokus untuk para remaja," pungkasnya.

 

(kpl/aal/rna)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING