Aldi CJR: Pacaran Hanya Jadi Penghambat Gue Untuk Karir Sama Sekolah

Kamis, 11 Januari 2018 21:15 Penulis: Natanael Sepaya
Aldi CJR: Pacaran Hanya Jadi Penghambat Gue Untuk Karir Sama Sekolah Aldi CJR © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski CJR memutuskan untuk bubar, namun nyatanya Aldi CJR tak lantas kecewa dan meninggalkan karirnya di dunia entertainment. Menurut Aldi, bersolo karir memberinya ruang yang lebih besar untuk mengeksplorasi berbagai hal mulai dari musik hingga urusan fashion.

"Lebih enak aja sih ya, di sendiri ini lebih bisa ngeksplor apa yang gue mau, karena kalo di CJR kan lagunya dibuat sama produser kita, fashionnya juga diatur, jadi kita terima bersih. Tapi kalo sekarang enaknya gue bisa turun tangan dari segi lagu, musik, fashion, segala macem," aku Aldi, saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Menariknya, Aldi yang memfokuskan diri untuk menjalani karir di dunia musik dan film pun mengaku jika dirinya belum mau berpacaran. Yap, pasalnya menurut penyanyi 17 tahun ini pacaran justru menjadi penghambat untuk dirinya dalam berkarir maupun di bidang akademik.

Fokus dengan karir dan akademik, Aldi CJR mengaku masih enggan berpacaran © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaFokus dengan karir dan akademik, Aldi CJR mengaku masih enggan berpacaran © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Makin rumit ya. Bukan makin rumit, gue memang lagi belom mau pacaran karena waktu gue pacaran yang itu hanya jadi penghambat gue untuk di karir sama sekolah. Jadi sekarang sekolah dan karir. Gue sekarang 3 SMA, April nanti mau ujian terus udah kelar, abis itu udah bebas," jelasnya.

Sedangkan ketika ditanya apakah ada kemungkinan untuk dirinya mencoba hal lain selain berkarir di dunia musik dan film, Aldi pun mengaku jika dirinya masih merasa nyaman. Walau begitu, Aldi sendiri mengungkapkan kalau dirinya pun memiliki aktivitas lain di luar karirnya sebagai penyanyi maupun aktor.

"Gue nyaman banget di dunia ini. Perfilman, nyanyi, cuma lebih fokus ke musik sih. Film hanya sekali dua kali, refreshing lah biar gak nyanyi-nyanyi terus. Bisnis juga baru buka clothing line, mau buka resto juga," pungkas Aldi.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING