Alena: Mbah Surip Meninggal Bahagia

Selasa, 04 Agustus 2009 18:31 Penulis: Anton
Alena: Mbah Surip Meninggal Bahagia Alena
Kapanlagi.com - Rasa kaget atas meninggalnya Mbah Surip dirasakan juga penyanyi Alena. Pasalnya, selama ini ia mengenal sosok pria itu sebagai penyanyi apa adanya. Bahkan lagu yang dibawakan pun terkesan asal-asalan.

"Shock waktu saya dengar, kirain becanda. Soalnya dia kan nyanyinya bercanda. Tapi pas diberitahu suami dan tanya ke teman-teman ternyata benar. Saya ikut berduka cita," ujarnya.

Ketika dihubungi via telepon, Selasa (4/8) siang, Alena yang tengah berlatih menari untuk sebuah acara pada 12 Agustus mendatang, mengatakan kendati meninggal dalam keadaan capai, namun Mbah Surip tetap memperlihatkan rasa senang. Namun tak dipungkiri usia turut berpengaruh dengan kesibukan seorang penyanyi.

"Saya lihat dia tetap enjoy dan senang walau segudang show dijalani. Musisi memang seperti itu kalau sudah enjoy maka rasa lelah diabaikan. Padahal kondisi juga harus diperhatikan tapi mungkin itu tak disadari Mbah Surip. Atau mungkin juga memang sudah waktunya," urai perempuan berambut panjang yang merasa kehilangan musisi nyentrik namun bersahaja itu.     

(kpl/dis/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING