SELEBRITI

Alfath Fathier Akhirnya Temui dan Gendong Anaknya, Ratu Rizky Nabila: Kali Ini Kamu Lakukan Hal yang Benar

Sabtu, 26 Juni 2021 09:54 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ratu Rizky Nabila © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Drama panjang antara Ratu Rizky Nabila dan sang mantan suami, Alfath Fathier terus jadi sorotan. Masih bisa diingat Mei lalu Ratu mengungkap betapa Alfath enggan mengakui anaknya sampai ia diminta tes DNA.

Hal itu berujung panjang sampai Maia Estianty turun tangan menyatakan bersedia membiayai tes DNA itu. Drama itu berujung manis, baru-baru ini Alfath diketahui sudah menemui putranya dan sempat menggendongnya.

Hal itu diketahui dari unggahan di Instagramnya sendiri pada Jumat (25/6). Ia tampak santai kenakan kaos oblong hitam dan celana pendek. Baby Nio, putranya, begitu nyaman berada di pelukan sang ayah.

1. Komentar Ratu

Alfath tak banyak menuliskan caption namun unggahan itu seketika dibanjiri komentar netizen. Yang menarik, Ratu turut berkomentar di sana. Menurutnya, apa yang dilakukan Alfath kali ini benar.

"Dia (Alfath) berhak atas anaknya. Kali ini kamu melakukan hal yang benar untuk Jewanio Rizky Abbaz," tulis Ratu.

2. Sudah Mengakui

Sebelumnya, Alfath sendiri sudah sempat mengakui betapa bayi itu adalah anaknya. Ratu pun menyebut bahwa Alfath juga meminta maaf tapi tak secara langsung.

"Dia udah lihat foto bayi Nio dan dia akuin itu muka Alfath banget. Dia mohon maaf kalau ada bahasa tes DNA dan kalau ada omongan lain yang tidak seharusnya diutarakan. Padahal dia tahu aku nggak gitu, suami saya itu orang baik," ungkap Ratu saat ditemui kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (2/6) lalu.


REKOMENDASI
TRENDING