SELEBRITI

Aliando Jenguk Penggemar Yang Kecelakaan Saat Ingin Bertemu Dirinya

Minggu, 09 Desember 2018 07:30 Penulis: Rahmi Safitri

Aliando © KapanLagi.com®/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Seorang publik figur tidak akan menjadi siapa-siapa bila tak memiliki fans. Keberhasilan Aliando Syarief di industri hiburan pun tak lepas dari dukungan fansnya yang diberi nama Alicious.

Beberapa hari lalu salah satu Alicious alami kecelakaan saat akan menghadiri meet and greet film ASAL KAU BAHAGIA di Kota Cinema, Bekasi. Fans yang diketahui bernama Dwi itu pun kini menjalani perawatan di salah satu klinik di kawasan Cikeas, Bogor.

Demi membuat senang Dwi, Aliando menjenguk fansnya tersebut. Tak sendiri, ia mengajak pemain film ASAL KAU BAHAGIA yaitu Aurora Ribero dan Dewa Dayana.

"Sebagai manusia kita juga harus peduli dengan sesama. Mudah-mudahan dengan kehadiran saya dan pemain lain bisa membuat Dwi bahagia," kata Aliando kepada awak media, Sabtu (8/12/2018)

1. Aurora Ribero Kagum

Ajakan Aliando untuk menjenguk fansnya yang kecelakaan membuat Aurora Ribero kagum. Ia tak menyangka bila rekan kerjanya itu begitu menghargai fans dan semua orang.

"Terus terang saya baru kenal sama Ali ketika syuting film ini. Sewaktu syuting dia emang baik sama semua orang. Dan ternyata Ali emang baik sama siapa pun," ucap dara berusia 14 tahun ini.

2. Lanjut Promo Film

Usai menjenguk fansnya yang kecelakaan, Aliando bersama Aurora dan Dewa pun melanjutkan acara promo film ASAL KAU BAHAGIA di Cileungsi. Sejak beberapa waktu terakhir ketiganya memang disibukkan dengan jadwal meet and greet yang padat sampai awal tahun 2019.

Film besutan Rako Prijanto ini berkisah tentang sepasang kekasih bernama Ali dan Aurora. Pada suatu hari saat akan menuju tempat kencan, Ali mengalami kecelakaan lalu lintas hingga membuatnya koma. Selama koma, ruh Ali berjalan-jalan ingin menyampaikan sesuatu pada Aurora yang ternyata sedang didekati pria lain.


REKOMENDASI
TRENDING