FILM INDONESIA

Aliando - Aurora Ribero Viralkan Tagar Face Of Challenge

Kamis, 06 Desember 2018 11:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Aliando Syarief - Aurora Ribero © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Banyak kegiatan dilakukan jelang perilisan film ASAL KAU BAHAGIA yang bergenre romance fantasy. Selain menggelar promo serta meet and greet di berbagai kota, kini para pemain utama viralkan permainan #FaceofChallenge di Instagram. Tak hanya itu, mereka juga akan menggelar premier dengan mewah.

Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana menantang satu orang untuk mengajak teman, pacar atau orangtua berfoto bersama dengan wajah digambari bentuk setengah hati. Ketika berfoto, wajah dengan gambar setengah hati itu saling ditempelkan hingga membentuk tanda love yang manis.

1. Berharap Viral

Aliando Syarief yang didapuk sebagai pemeran utama film ASAL KAU BAHAGIA berharap tagar ini menjadi viral. Karena tentunya akan membuat masyarakat makin penasaran seberapa menarik film yang akan rilis 27 Desember mendatang.

"Challenge ini memang cocok buat seru-seruan ya, sekalian promo buat film juga. Mudah-mudahan ini bisa viral dan banyak orang yang ikut challenge," kata Aliando dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima Kapanlagi.com, Selasa (5/12/2018).

Sementara itu Aurora Ribero mengaku senang bisa melakukan challenge dengan Aliando yang sudah dianggap sebagai kakaknya. "Senang bisa ikut challenge dengan Ali, semoga nanti ramai dan banyak yang ikutan," katanya.

2. Gala Premier di Kapal Pesiar

Pada pertengahan Desember mendatang film ASAL KAU BAHAGIA akan menggelar gala premier. Yang menarik, bukan bertempat di bioskop seperti biasanya, melainkan di kapal pesiar mewah Dream Cruises.

Selama tiga hari para pemain, kru serta awak media yang berjumlah 150 orang akan menaiki kapal pesiar melalui rute Singapura-Malaysia-Singapura. Diperkirakan total biaya promo luar biasa ini habiskan dua miliar lebih.

3. Promo Sampai Januari 2019

Mempromosikan film barunya tersebut, Aurora dan Aliando bakal memiliki jadwal padat sampai tahun depan. "(Promo) Sampai Januari. Dalam sehari ya tergantung sih. Tapi, nanti bulan Desember lebih banyak," kata Aurora.

Meski tak mempunyai banyak waktu beristirahat, namun keduanya mempunyai cara agar bisa istirahat di tengah-tengah perjalanan promo film yang akan tayang pada akan tayang di bioskop pada 27 Desember itu.

"Kalau di jalan aku tidur sih di mobil. Biar bisa istirahat," tutup Aurora.


REKOMENDASI
TRENDING