Aliando Tahu Foto Prilly Tersebar Sejak Lama

Selasa, 18 Agustus 2015 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Aliando Tahu Foto Prilly Tersebar Sejak Lama Aliando Syarief - Prilly Latuconsina ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini Prilly Latuconsina mengadu ke pihak kepolisian terkait gambar editan yang memasang wajahnya ke tubuh gadis tanpa busana. Sebelum melakukan laporan, rupanya Aliando sudah tahu tersebarnya gambar-gambar itu sejak lama.

"Parah! Itu tuh kasus lama sebenarnya. Gue tahunya pas GGS episode ke 200, hitung aja kalau GGS tamat episode 400-an," kata Aliando saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/12).

Tentu saja saat pertama gambar itu beredar, ia dan Prilly dibuat kaget sampai tidak percaya. Namun saat itu sosok cantik yang dikatakan memiliki kedekatan khusus dengannya tersebut masih bingung bagaimana bersikap.

Tahu sejak lama, Aliando geram dengan perbuatan pelaku sekaligus perusak nama baik Prilly ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoTahu sejak lama, Aliando geram dengan perbuatan pelaku sekaligus perusak nama baik Prilly ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Sekarang baru ramai. Dulu Prilly bingung gimana nanggapinnya. Makanya dia diam. Emang bener tuh harus dilaporin," ungkap pemain film JANJI HATI ini dengan sedikit nada geram.

Sambil menahan emosi, Aliando pun memberi saran kepada pengedit foto supaya mempergunakan keahliannya di jalan yang benar. Ali berharap agar bakatnya itu justru tidak merugikan banyak orang.

"Ini warning untuk semua orang. Emang harus dilaporin. Kalau misal bisa ngedit oke, kenapa nggak dipakai untuk ngerjain hal yang positif aja?," tutupnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING