Almarhum Olga Ultah, Jessica Iskandar Nyekar & Tulis Pesan Menyentuh

Jum'at, 09 Februari 2018 21:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Almarhum Olga Ultah, Jessica Iskandar Nyekar & Tulis Pesan Menyentuh Olga Syahputra - Jessica Iskandar / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Hari Kamis (8/2) kemarin adalah hari lahir dari almarhum Olga Syahputra. Tak terasa sudah 3 tahun lamanya presenter kondang itu meninggalkan kita semua. Seperti diketahui, Olga menghembuskan nafas terakhirnya pada 27 Maret 2015 karena penyakit meningitis yang sudah lama diidapnya.

Kepergian Olga menyisakan duka mendalam bagi publik, terutama para sahabat dan juga keluarga. Hingga saat ini masih banyak yang merasa tak rela melepas sosok Olga yang semasa hidupnya dikenal sangat profesional dalam urusan pekerjaan dan juga berhati mulia ketika di luar kerjaan.

Jessica Iskandar adalah salah satu sahabat yang sangat dekat dengan almarhum semasa hidupnya. Mereka bahkan sempat digosipkan pacaran. Tentu saja Jedar, begitu Ia akrab disapa juga merasa sangat kehilangan dan rindu pada sosok Olga.

Untuk membuktikan rasa rindunya, janda satu anak itu bahkan ziarah ke makam sang almarhum. Jedar lalu mengunggah foto sambil menuliskan sebuah kalimat menyentuh.

Jedar ziarah ke makam Olga / Credit: @inijedarJedar ziarah ke makam Olga / Credit: @inijedar

"Selamat hari lahir di dunia kak Olga. Sejak hari kelahiranmu dulu, aku bersyukur Tuhan mengirimmu ke dunia, memberikan warna indah buat hidup banyak orang. Termasuk aku. We love you, Kak Olga. @inijedar," tulis Jedar.

Sebelumnya, sahabat Olga lainnya, Ruben Onsu juga turut bicara mengenai hari lahir sang almarhum. Meski tidak sempat ziarah, namun suami dari Sarwendah itu tak pernah lupa untuk mendoakan Olga.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING