Tak Ajak Karenina Sunny Foto, Chacha Frederica Jawab Isu Keretakan GirlSquad

Selasa, 06 Februari 2018 18:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Ajak Karenina Sunny Foto, Chacha Frederica Jawab Isu Keretakan GirlSquad GirlSquad © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Girlsquad yang digawangi Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dikenal sebagai pelopor geng pertemanan selebriti yang sering melakukan pemotretan bareng-bareng dengan tema unik. Namun baru-baru ini beredar kabar bila geng tersebut dilanda perpecahan.

Salah satu bukti terkuak pada video yang diunggah akun gosip Instagram. Di mana anggota GirlSquad tampak tidak mengajak Karenina Sunny Halim berfoto bersama. Lalu ketika Karenina mendekat, Chacha Frederica tiba-tiba memilih pergi dari kerumunan dengan raut muka kurang senang. Jessica yang melihat kepergian Chacha hanya tertawa.

Saat hal tersebut coba ditanyakan pada Chacha, dia memilih mengalihkan arah pembicaraan. Ia malah membahas GirlSquad akan membuat proyek amal seperti yang selama ini juga sudah sering mereka lakukan.

Foto yang membuat GirlSquad dirumorkan ada keretakan © IstimewaFoto yang membuat GirlSquad dirumorkan ada keretakan © Istimewa

"Yang jelas Girlsquad sebentar lagi akan ada project buat charity. Kita akan foto with the new concept dan akan keluar dengan wajah baru, dengan semangat baru. Pokoknya kegiatan kita akan lebih kepada kegiatan sosial untuk orang-orang yang ada di sekitar. Jadi aku penginnya banyak yang ngedukung, banyak respon positif terhadap ini. Sekarang kita lagi fokus ke situ," katanya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Saat pertanyaan diarahkan kembali pada isu perpecahan, apalagi Jessica Iskandar kedapatan meng-unfollow Instagram Karenina, Chacha membantah kalau tidak ada masalah dalam GirlSquad. "Nggak ada yang berseteru secara internal sih, nggak ada, semua baik-baik aja," bantah pemilik nama asli Wynne Frederica ini.

"Pokoknya ketika kita bareng-bareng berkumpul bersama, kita harus punya satu visi dan misi yang sama," pungkas istri dari pengusaha Dico Ganindito ini.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING