Bareng Girlsquad, Nia Ramadhani Pilih Arisan Tanpa Dolar

Sabtu, 03 Februari 2018 21:35 Penulis: Ayu Srikhandi
Bareng Girlsquad, Nia Ramadhani Pilih Arisan Tanpa Dolar Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu sebelumnya, sederetan seleb terlihat melakukan arisan dengan uang dolan. Melihat kemewahan tersebut, Nia Ramadhani mengaku kalau Girls Squad yang merupakan teman berkumpulnya memilih untuk arisan semampu mereka saja.

Menurut Nia, teman-teman gengnya arisan seperti biasa dan tidak pakai dolar. Namun baginya sah-sah saja jika ingin melakukan arisan menggunakan uang dolar asal memang mampu.

"Arisan kita nggak pakai dolar, arisan kita gitu-gitu aja. Ya nggak apa (pakai dolar). Itu mah tergantung kemampuan. Kalau emang maunya arisan dolar ya nggak apa-apa. Kan dapetnya lebih banyak. Keluarnya juga lebih banyak," ungkap Nia Ramadhani di Mal Puri Indah, Jakarta Barat, Jumat (2/2).

Nia Ramadhani mengaku arisan bersama Girls Squad tidak dilakukan dengan mewah. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNia Ramadhani mengaku arisan bersama Girls Squad tidak dilakukan dengan mewah. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto



Istri Ardhie Bakrie tersebut mengaku kalau mereka juga tidak melakukan hal-hal yang mewah. Saat ditanya apakah arisan Girls Squad mencapai puluhan juta, Nia hanya menjelaskan kalau mereka arisan semampunya.

"Standar. Gitu-gitu aja. Nggak semewah gimana-gimana. Biasa aja. Kita mah semampunya," tukas Nia Ramadhani.

Terkenal dengan kehidupan mewahnya dan sering melakukan pemotretan bareng Girls Squad, Nia juga menjalani beberapa bisnis termasuk membuka usaha kue sebagai sampingan, "Uang tambah-tambahan lah (dari kue). Kalau aku uang hidup aku  dari suami aku."

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING