SELEBRITI

Alvin Faiz dan Larissa Chou Resmi Cerai, Tiga Saksi Katakan Memang Sudah Tidak Harmonis

Rabu, 16 Juni 2021 16:40

Alvin Faiz - Larissa Chou © instagram.com/alvin_411

Kapanlagi.com - Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou harus berakhir setelah bertahan selama lima tahun terakhir. Keduanya kini sudah resmi bercerai secara verstek karena Alvin Faiz tak pernah menghadiri sidang perceraian.

Meski perceraian tersebut diresmikan secara verstek, Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong mendengarkan keterangan tiga saksi yang memang orang terdekat Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou. Di sanalah terungkap kalau rumah tangga pasangan ini memang sudah tak lagi harmonis.

"Yang pertama dari mantan manajernya (Alvin), Adit. Kemudian dari asistennya Alvin, terus dari asisten rumah tangga Alvin dan Larissa," ujar Chaerudin selaku kuasa hukum Larissa Chou usai sidang, Rabu (16/6).

1. Sudah Tak Harmonis

Menurut pengakuan tiga saksi tersebut, rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou memang sudah tidak harmonis dan tidak ada kecocokan lagi. Hingga pada akhirnya hakim menetapkan kalau permohonan perceraian dari Larissa akhirnya dikabulkan.

"Iya jadi saksi tiga orang ini menyampaikan kalau memang sudah tidak ada kecocokan dan mereka pernah menyaksikan ketidakharmonisan itu dan hakim menanyakan hal-hal seperti," kata Chaerudin.

2. Hidup yang Baru

Sementara itu, Larissa Chou pun merasa lega karena sudah resmi bercerai dari Alvin Faiz tanpa melalui proses yang panjang. Ia pun siap memulai hidup yang baru bersama anaknya, Yusuf.

"Iya ini awal hidup yang baru, awal yang baru semoga ya jadi pelajaran terbaik untuk saya dan Alvin juga," pungkas Larissa Chou.


REKOMENDASI
TRENDING