Alya Rohali Nervous di Pernikahan Kedua

Senin, 24 Juli 2006 12:10 Penulis:
Kapanlagi.com - Nervous, was-was, gugup dan tidak bisa tidur dirasakan, artis cantik , mantan putri Indonesia, Alya Rohali saat akan dinikahi Faiz Ramzy Rachbini di Ball Room Hotel Crown Plaza, (23/7) jam 09.00 tepat.

"Saya sempat tidak bisa tidur. Baru bisa tidur jam 12 malam, itupun bangun lagi jam 4 pagi untuk dirias," tutur Alya seusai acara akad nikah.

Setelah resmi menjadi istri Faiz Ramzy Rachbini, ke depan Alya menyatakan tetap akan bekerja seperti biasanya. Tapi sekarang Alya akan lebih memprioritaskan perhatiannya kepada, Namira Andjani Ramadani, putri hasil perkawaninan pertamanya dengan Erry Surya Kelana.

"Saya merasa banyak waktu yang hilang bersama Andjani, mungkin saya akan lebih menjadi supervisi baginya, karena sekarang Andjani sudah masuk SD, jadi itu akan menjadi prioritas," tuturnya.

Hal yang sama juga dilontarkan Ramzy, pengusaha asal Madura ini, tidak akan pernah membatasi aktivitas istrinya. "Dia tahu bagaimana membatasi diri, hanya saja dia mendapatkan tugas baru, untuk mengurus saya dan Andjani," katanya.

Dengan pengalaman yang lalu, Alya berharap perkawinannya yang kali ini lebih langgeng dan banyak mempunyai keturunan yang sholeh dan sholeha. Dan tanda ini diyakininya manakala penata riasnya, Tien Santoso, dengan gampang membentuk alisnya. Karena ada sebagian yang mempercayai kalau alis dibentuk dengan mudah, berarti niat baik kedua pasangan akan berjalan lancar.

"Tentu saja dengan pengalaman yang lalu, saya menjadi lebih realistis terhadap perkawinan. Tak selamanya perkawinan itu adem ayem terus, romantis terus, pasti ada saatnya terjadi masalah dan di situ kita dituntut untuk melakukan penyesuaian. Dan penyesuaian itu perlu kita lakukan terus sampai kita mati," tandas Alya.

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING