SELEBRITI

Alyssa Daguise Berpesan 'Cintai Diri Sendiri' Usai Isu Berantem dengan Al Ghazali

Jum'at, 15 Februari 2019 19:01 Penulis: Gogor Subyakto

Al Ghazali - Alyssa Daguise. Credit: instagram.com/alyssadaguise diambil 15/02/2019 pukul 17.25

Kapanlagi.com - Kabar pertengkaran yang terjadi antara Alyssa Daguise dan Al Ghazali ramai jadi perbincangan di antara publik tanah air. Seperti yang diketahui, sebuah video sempat tersebar di sosial media.

Dalam video tersebut memperlihatkan momen pertengkaran pasangan tersebut. Bahkan, tampak Al yang mendorong Alyssa sampai terjatuh di jalan.

Sampai sekarang, keduanya memang belum berikan statement soal kabar itu. Namun, lewat akun Instagram mereka telah memamerkan kemesraan. Di sisi lain, Alyssa baru saja menulis pesan soal 'Cintai Diri Sendiri'.

1. Cintai Diri Sendiri

Pada hari Jumat (15/02) ini, Alyssa Daguise sempat mengunggah foto dirinya yang tengah berjalan dari belakang. Postingan tersebut dihiasi dengan caption pesan tentang 'Cintai Diri Sendiri' atau 'Self Love'.

"Mencintai diri sendiri sudah cukup untuk menetapkan batasan. Waktu dan energi-mu sangat berharga. Kamu bisa memilih bagaimana kamu menggunakan-nya. Kamu yang memutuskan apa yang akan dan tidak kamu terima, apa yang terbaik untuk dilepaskan dan apa yang layak untuk disimpan," tulis Alyssa.

2. Makan Siang Valentine

Pasca ramai kabar soal bertengkar, Alyssa Daguise merayakan momen Valentine pada hari Kamis (14/02) ini bersama dengan kekasihnya yakni Al Ghazali. Tak hanya berdua, terlihat pula kedua orangtua Alyssa yang ikut dalam acara makan siang di Ivy Restaurant tersebut.

"Makan siang hari Valentine. Selamat hari Valentine semuanya," tulis Alyssa menemani postingan-nya itu.

3. Kalimat Romantis

Pada hari Jumat (15/02) pasca kabar berantem sempat ramai, Al Ghazali baru saja mengunggah potret mesra dengan sang kekasih yang Alyssa Daguise. Pasangan ini tampak berpelukan di hadapan kamera.

Tak sampai di situ saja, lewat caption, Al menuliskan sebuah pesan kalimat singkat namun romantis untuk pujaan hatinya itu. "Aku masih jatuh kepadamu setiap hari," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING