SELEBRITI

Valentine, Alyssa Daguise Makan Siang Bareng Al Ghazali dan Orangtua

Kamis, 14 Februari 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

Alyssa Daguise - Al Ghazali. Credit: instagram.com/alyssadaguise diambil 14/02/2019 pukul 16.48

Kapanlagi.com - Pasangan Alyssa Daguise dan Al Ghazali belakangan ini sempat ramai jadi perbincangan. Bukan karena kemesraan, melainkan kabar soal keduanya yang sempat bertengkar.

Di sosial media tersebar video menunjukkan pertengkaran tersebut sampai momen Al mendorong Alyssa dan jatuh tersungkur. Sampai sekarang, keduanya memang belum angkat suara mengenai hal tersebut.

Namun, lewat akun Instagram masing-masing, mereka menunjukkan kalau semuanya baik-baik saja. Bahkan, Alyssa sempat habiskan momen makan siang Valentine bersama kekasihnya itu dan kedua orangtuanya.

1. Makan Siang Valentine

Pasca ramai kabar soal bertengkar, Alyssa Daguise merayakan momen Valentine pada hari Kamis (14/02) ini bersama dengan kekasihnya yakni Al Ghazali. Tak hanya berdua, terlihat pula kedua orangtua Alyssa yang ikut dalam acara makan siang di Ivy Restaurant tersebut.

"Makan siang hari Valentine. Selamat hari Valentine semuanya," tulis Alyssa menemani postingan-nya itu.

2. Foto Bareng Calon Mertua

Tak hanya di feed-nya, Alyssa juga memamerkan momen makan siang Valentine tersebut lewat IG Story. Dari salah satu postingan-nya, ia pamerkan kedekatan sang kekasih dengan keluarga.

Alyssa mengunggah foto Al yang duduk bersebelahan dengan ayahnya. Keduanya tampak tersenyum di hadapan kamera. Dara cantik tersebut menghiasi postingan itu dengan beberapa emoticon hati warna-warni.

3. Postingan Al Ghazali

Di hari Rabu (13/02) kemarin, sempat beredar video yang menunjukkan Al mendorong Alyssa sampai terjatuh di pinggir jalan. Aksi ini tentunya langsung bikin heboh publik dan membuat mereka bertanya tentang hal yang sebenarnya terjadi.

Di hari yang sama, Al sendiri sempat mengunggah sebuah foto lawas dirinya bersama dengan sang kekasih saat mereka menikmati momen liburan di Bali. "Belajar bikin kopi luak," tulis Al menemani potret tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING