SELEBRITI

Amalia Fujiwati Umumkan Hasil Tes DNA, 92 Persen Cocok Dengan Bambang Pamungkas

Jum'at, 03 September 2021 14:36

Istimewa

Kapanlagi.com - Fakta baru dibeberkan Amalia Fujiwati sesaat sebelum sidang putusan perkara kasus gugatan anak yang digugatnya pada Bambang Pamungkas ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dengan bantuan Jane Abell, yang merupakan anak pertama dari istri pertama lelaki yang akrab disapa Bepe itu, Amalia Fujiwati melakukan tes DNA.

Hasilnya, hampir 100 persen cocok dan tentu saja dari situ diketahui kalau secara tak langsung sama dengan milik Bepe. "Jadi inikan kami baru mendapat hasil tes dna kemarin dari bu Amalia. hasil tes itu memang ada keakuratan antara Anjani dengan Jane Abel sebesar 92,3 persen bahwa ayah biologis mereka yang sama, yakni Bambang Pamungkas," ucap Wati Trisnawati saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/9).

Dengan hasil yang sudah keluar, pihak Amalia Fujiwati berharap agar Bepe tak lagi berkelit dan mau bertanggung jawab atas kedua anaknya. "Kalau masalah terstuktur harusnya dari kemarin pas kita ajukan gugatan pasti dia yakin itu anaknya, hasilnya ini sudah ada ya kita memohon Bepe gak berkelit lagi ini udah ada hasilnya," pungkasnya.

1. Sempat Tolak Tes DNA

Sebelumnya, pihak pria yang akrab disapa Bepe itu menolak untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan 2 anak yang sudah dilahirkan kliennya. Wati Ali Nurdin berharap agar hakim bisa memutuskan yang terbaik.

"Itu yang punya kewenangan majelis hakim, nanti dia punya pertimbangan seperti apa, kita belum tahu, sudah urusan hakim itu, kalau tes dna ditolak itu kembali lagi nanti dia dapetnya dari bukti mana kita gak tahu juga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING