SELEBRITI

Amanda Manopo Sempat Kesal dengan Billy Karena Ungkit Masa Lalu

Kamis, 10 Desember 2020 07:01

Amanda Manopo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis cantik Amanda Manopo baru saja merayakan tahun ke-21. Kekasih Amanda Manopo, Billy Syahputra sempat memberikan kejutan berbeda dari biasanya. Tidak tanggung-tanggung, Billy Syahputra menyiapkan video ucapan ulang tahun lewat videotron di daerah Bundaran HI Jakarta Pusat.

"Senang banget sih aku tidak mengekspektasikan akan ada seperti itu. Agak kaget muka gua kenapa jadi ada iklan di sana gitu. Ternyata dari dia (Billy). Dia sangat mempersiapkan semuanya hampir 2 bulan," kata Amanda Manopo di studio 41, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

 

1. Kaget Karena Kejutan Billy

Amanda Manopo tidak menyangka Billy Syahputra bisa memberikan kejutan tersebut. Padahal, Amanda tahu betul kalau Billy bukan tipe cowok yang romantis.

"Karena dia bukan tipe orang yang romantis sih jadi aku agak syok ketika dia melakukan hal itu. Aku tanya sama semuanya ternyata dia mau buat kejutan. Agak sedikit syok ini Billy apa bukan sih," kata Amanda Manopo.

 

2. Kena Prank

Sebelum dapat kejutan dari Billy, Amanda Manopo mengaku sempat kesal dengan kekasihnya tersebut. Pasalnya, saat itu Billy mengungkit-ungkit masa lalu Amanda Manopo.

"Aku kesal karena aku udah tau akan di prank nggak jelas sama dia karena bentar lagi ultah. Eh ternyata kepatil juga nih gua sama dia. Sempat kesal, biasa aku gak pernah kesal. Cuma kan aku gak suka dibentak, dimarahin, dan aku rasa capek nih kok dia menyalahkan sesuatu yang gak harus disalahin. Memojokan aku seakan aku gak salah padahal gak gitu," kata Amanda.

"Ada masalah yang gak pernah diungkit masalah dulu banget diungkit jadi nggak penting dibahas. Aku juga udah bilang nggak suka di surprisin," tutup Amanda Manopo.

 


REKOMENDASI
TRENDING