SELEBRITI

Amanda Manopo Dibimbing Billy Syahputra Baca Doa Sebelum Makan, Didoakan Segera Mualaf

Senin, 07 Desember 2020 22:35

Amanda Manopo dan Billy Syahputra / Credit: Youtube - Billy Syahputra

Kapanlagi.com - Kisah asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo tak pernah berhenti jadi sorotan publik. Pasangan ini memang kerap menunjukkan kemesraan satu sama lain dan bikin baper para fans, seperti terlihat belum lama ini di vlog Youtube Billy Syahputra.

Ceritanya, Billy mengajak Amanda untuk candle light dinner makan sate taichan di pinggir jalan. Adik dari almarhum Olga Syahputra itu juga diam-diam sudah menyiapkan beberapa hadiah kejutan untuk sang kekasih tercinta.

"Kita makan di pinggir jalan. Nggak masalah makan di pinggir jalan yang penting kita sama-sama, itu yang kamu mau dan itu yang aku mau," ungkap Billy seperti dilansir dari channel Youtube Billy Syahputra.

 

1. Lancar Baca Doa Sebelum Makan

Nah sebelum mulai makan, Amanda dan Billy tampak berdoa. Uniknya, tanpa disuruh, gadis berusia 21 tahun itu membaca doa sebelum makan meski awalnya salah.

"Bismillahirrahmanirrahim. Allahumma lakasumtu," bunyi doa yang dibaca Amanda.

Billy pun buru-buru membenarkannya. "Bukan itu dong. Allahumma barik lana fiimaa razatanaa waqinaa 'adzaa bannar," bimbing Billy yang diikuti dengan lancar oleh Amanda.

 

2. Didoakan Segera Mualaf

Aksi Billy dalam membimbing Manopo baca doa sebelum makan itu sontak mencuri perhatian netizen. Berbagai komentar positif pun membanjiri postingan vlog tersebut, di mana sebagian dari mereka berharap agar Amanda segera mualaf alias masuk Islam.

"Suka lihat Manda Lancar ngomong bismillah. Alhamdulillah, udah seperti muslim, sepertinya Manda ada tujuan mau hijrah nih, semoga," ungkap seorang netizen.

"Kaget pas Kak Amanda baca do'a makan dalam ajaran Islam. SEMOGA KAK AMANDA DAN BANG BILLY CEPAT KE PELAMINAN AMINNNNNNNNNNNNNNNN," ungkap seorang netizen lain.

 


REKOMENDASI
TRENDING