SELEBRITI

Ultah ke-21 Diberi Banyak Kejutan Billy Syahputra Sampai Nangis, Amanda Manopo: Semoga Bertambah Sayangnya

Senin, 07 Desember 2020 17:33

Billy Syahputra - Amanda Manopo ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Minggu kemarin (6/12/2020) Amanda Manopo genap berusia 21 tahun. Sebagai bentuk rasa sayang, Billy Syahputra pun memberi kejutan bertubi-tubi dari dibuat marah sampai menangis, memberi ucapan selamat ulang tahun di billboard tengah kota, hingga adakan acara dihadiri teman serta keluarga.

Meski sebenarnya kesal lantaran tipe orang yang tak mau diberi kejutan saat ulang tahun, Amanda sangat bersyukur. Karena dia telah menemukan sosok pria yang begitu menyayanginya.

"Dia bener-bener bikin capek deh. Tapi seneng, beruntung ditemukan dengan orang yang baik. Semoga (Billy) terus seperti ini, tidak pernah berubah. Semoga bertambah sayangnya dan bisa ke jenjang lebih serius lagi," harap Amanda ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

1. Dipersiapkan Dua Bulan

Ditemui pada kesempatan yang sama, Billy Syahputra menjelaskan bila dirinya sudah mempersiapkan semuanya sejak dua bulan lalu. Namun Billy sempat khawatir Amanda Manopo marah karena sudah diwanti-wanti untuk tidak memberi kejutan.

"Karena ini hari spesial, gimana cara gue harus ngasih kejutan spesial buat pasagan gue. Ya alhamdulilah rencana berjalan lancar, pasangan seneng, tujuannya itu bahagiain pasangan," tutur Billy.

"Mempersiapkan dua bulan. Malah sebelum hari H dia bilang: 'Aku nggak mau disurprise-in ya'. Tapi sayang, ibarat kata kasih surprise kan mau bikin dia seneng. Akhirnya dijalanin aja lah," imbuhnya. 

2. Dipertemukan Dengan Keluarga

Kejutan paling tak dilupakan Amanda Manopo ketika Billy Syaputra turut mengundang orangtua dan saudaranya. Karena disibukkan oleh kegiatan syuting membuat mereka jarang bertemu. 

"Banyak kejutan yang nggak sesuai dengan ekspetasi aku. Aku pikir 'Oh cuma kayak gini', ternyata lebih. Dipertemukan sama orang-orang yang jarang aku temui kayak keluarga. Kita jadi ngumpul, silaturahmi," tutup Amanda.


REKOMENDASI
TRENDING